Tuesday, November 13, 2007

Eh... ada tempat makan baru

Bandung

Ada tempat makan baru di depan hotel Horison Marta Negara. Sate Maranggi. Gua sih belom sempet nyobain satenya. Tapi gua udah sempet nyobain Ayam Gorengnya. Maak, gurih pisan siah! kata orang sunda mah..

Menu Ayam Goreng ini paling enak ditemani ama Teh Manis Anget, secara, Bandung dingin gitu lho. Pas banget deh jadinya. Apalagi buat kamu-kamu yang udah lama banget gak ke Bandung dan keseringan di Jakarta. Menu ini, dijamin, bisa membawamu terbang sebentar ke sorga.

Sayang gua sendirian makannya. Gua celingak-celinguk aja kanan-kiri. Sambil liat-liat yang lalu lalang. Terus tiba-tiba ada tukang ngamen nyanyinya gini:

Malam ini aku sendiri...
Tidak seperti malam-malam sebelumnya...
dst.

Dalam hati gua, lagu macam apa ini. Terus gua liat semua meja cuman gua yang sendirian. Whuaaa, pengamennya sengaja banget tuh gua tahu. Ngejek banget. Mentang-mentang gua sendirian. Dasar!!

Gua juga ditawari pijat gratis 10 menit. Hiii... serem. Mana gua di kamar sendirian. Ntar kalo yang mijit cewe gimana? Hiii... ntar pikiran gua melayang-layang gak jelas lagi. Jadi gua tolak aja ah...

Segitu dulu cerita tentang Bandung. What else nih?

Surabaya-Kuala Lumpur- Bandung-...

New York kapan yah??? Wakakakakakakakakak...

No comments: