Friday, August 08, 2008

Madam

Ini adalah panggilan akrab gua buat temen seperjuangan gua di kantor. Sebenernya ini bukan kali pertama sih seperjuangan sama beliau, dulu waktu di kuliah kami juga udah seperjuangan. Cuma kali ini lokasinya pindah ke PT Ericsson Indonesia. Nah, kalo dulu kami temen kuliah, sekarang kami adalah temen Goran (Gosip Kantoran). Huahahahahahaha...

Introducing:

Madam Igun

Baru-baru ini dia buat kehebohan di dunia persilatan Core, dengan mengirimkan email narsisnya berikut ini:

from: Indra Gunawan
to:
subject: Upss kepencet euy

Ups kekirim euy
mampir-mampir yah
jangan lupa komentarnya juga yah

Emang nih anak dari lahirnya udah narsis dan selalu bikin kehebohan. Bayangin aja, waktu pertama kalinya lahir ke dunia, dia nangis terus, kedua orang tuanya ampe bingung kenapa nih anak nangis terus udah berjam-jam. Sampai suatu ketika susternya tidak sengaja melewati cermin, nih anak langsung cekikikan ala baby gitu. Mulai dari situlah sejarah kenarsisan Igun di mulai. (lebay deh ini kayaknya)

Predikat Madam dia muncul, setelah dia kerap kali mengomentari pakaian gua saat di kantor. Bisa aja tiba-tiba dia ngomong gini:

"Aduh hat, pakaian ye' nggak matching banget deh hari ini. Kalo ye' mau pakai baju warna itu seharusnya ye' pakai sepatu warna coklat, jadinya matching gitu lho."

Gara-gara itu juga gua jadi agak concern masalah fesyen gua di kantor (kayaknya ini nggak banget deh). Dan seturut dengan acara yang bertajuk MAMAMIA di salah satu stasiun TV swasta nasional, suatu acara reality show yang menampilkan komentator dari segi fesyen oleh Madam Ivan Gunawan, di singkat, Madam Igun, maka seturut itu juga gua menganalogikan Madam Igun Mamamia dengan Madam Igun Ericsson Indonesia. Hahhahahaha...

Sebenernya predikat "madam" itu juga muncul gara-gara nih bocah (bocah-bocah juga calon bapak lho!) sering menyamakan gua dengan Ruben Onsu, partner-nya Madam Igun beneran di Mamamia.

Dia sebenernya udah lama banget ngikutin dunia blog. Dia adalah pembaca setia gua. Setiap jam dia akan me-refresh url sahathutajulubo.blogspot.com di browser-nya dan blog-blog lainnya demi mencari bahan bacaan. Di active meter gua tercatat kunjungan dia di blog gua ini mencapai 300-an, sementara gua 400-an. Kesimpulannya, dia kayaknya lebih rajin ngunjungin blog orang deh dari pada orangnya itu sendiri.

Anyway, kita lihat aja kehebohan yang dia buat, apakah nantinya dia menjadi penulis yang setia, atau nggak. Semoga sih iya. Lumayan ada wadah baru untuk bergosip, namanya wadah comment. Hahahahaha.


Nb: kayaknya ini ide yang bagus deh. Untuk nulis tentang orang-orang di sekitar gua. Introducing siapa gitu, mesti deh orangnya tersanjung. Hahaha.


5 comments:

Anonymous said...

Perkenalkan pembaca
nama saya Indra Gunawan, salah satu pria terkeren di PT. Ericsson Indonesia. KLo pengen lebih mengenal saya silahkan kunjungi
http://indranesta13.wordpress.com/

Rince said...

jijay nih si indra ;p. Gw mah ga usah promosi, udh pada tau blog gw. hahahahaha

Unknown said...

Iye... dia promosi kemana-mana rince. Dasar. Narsis...

Anonymous said...

Tapi berhasil tuh hat??
Blog gw ramai dengan komen, dan statistik gw udah 800 loh, HAHAHAHAHAHAHA narcis banget yah gw, gara-gara loe neh hat gw jadi doyan ngeblog :D

Unknown said...

Iya emberrr... traffic loe ngebut banget.

Iya 'ndra, Blog itu emang inspiring banget.