Friday, November 16, 2007

Dewa 19

Gua bingung koq banyak yang suka lagu-lagunya Dewa 19 yah (setelah Ari Laso keluar). Katanya musik-musik Dhani cerdas. Tapi koq gua gak merasakannya sama sekali ya...

Jangan salah gua pencinta musik-musik rock juga. Slow rock, band, dll. Tapi gua sama sekali gak dapet senengnya dengerin musik-musik Dewa 19.

Apa gua salah ya... Tapi emang gua gak selera sih ama lagu-lagunya Dewa.

Yang gua suka tuh macam Simple Plan, Maroon Five, Kerispatih, Kelly Clarkson.

Dan nurut gua yang musiknya cerdas tuh macam Eric Whitacre, Maxim.

Kayaknya gua anomali banget deh dalam hal selera musik.

2 comments:

Anonymous said...

bukan lu aja bo, gw juga ga sreg ma musik2 dewa yang sekarang.
apalagi pake jual body perempuan. dah gitu liriknya semua terkesan hanya tentang cinta gampangan gitu. dan anehnya lagi, penciptanya (si Dhany tea') kagak terlihat seperti orang yang kenal apa itu kasih atau cinta.

kontradiksi banget!

Unknown said...

Sentimen pribadi aja lu cuy...
Hehehehe...
Gua sih gak segitunya. Gua cuma gak suka aja ama musiknya. Hahahahahaha...