Monday, November 19, 2007

111 Ericsson FM, Taking You Forward (Mati air)

Selamat siang pemirsa, kembali lagi bersama saya Sahat Hutajulu yang akan menemani anda dari langsung dari kawasan Pondok Indah Jakarta selama 4 jam ke depan.

Hmm... cuaca sekarang terlihat agak mendung. Buat para pembaca setia yang mungkin mengendarai motor atau pun pejalan kaki memang sebaiknya mulai menyiapkan jas hujannya masing-masing atau payungnya. Hmm... kalau udah masuk musim hujan begini emang sebaiknya kita mulai beli deh peralatan musim dingin kita. Payung, jas hujan, jaket, dsb. Yang udah agak usang, robek, dsb. memang sebaiknya udah harus diganti lah. Jangan lupa siapin budget buat ini. Buat yang dapet bonus gede, bisa juga lho tinggiin rumah supaya nggak kebanjiran lagi.

Teman saya yang sekarang berdomisili di Eropa sana juga sudah mulai melengkapi koleksi musim dinginnya. Karena memang bisa kelabakan kalau winter season di eropa sana.

Anehnya, hujan udah selebat apapun koq masih ada aja yah yang mati air di Jakarta ini. Denger-denger sih karena saluran pipa penyalur air bersih untuk daerah Jakarta Utara bobol. Entah benar entah ngga. Perasaan makin gak beres aja nih kerjanya pemkot Jakarta ini. Tapi yah saya juga gak bisa menghakimi, karena gua gak pernah ngerasain repotnya kerja di sana. Yah, asas percaya aja deh kalau semua pihak sudah mengerjakan bagiannya masing-masing dan pipa bocor itu hanya kecelakaan semata.

Tapi besar juga lho efeknya. Bayangkan, hampir seluruh Jakarta Utara mati air... Wuiiihhh... lumayan kan. Gimana juga nasib usaha-usaha yang berbasis air sebagai bahan utamanya? Macam cuci motor/mobil, bak air, dsb. Abis airnya bener-bener kering kerontang.

Gua sendiri, untung aja tetangga punya sumur, jadi bisa mandi pake itu. Dan Thanks God banget buat penemu air galon, jadinya gak kesulitan minum juga. Hmmmm...

Oke segitu dulu keluh kesah warga Jakarta kali ini. Sebaiknya jangan terlalu sering berkeluh kesah deh... banyak-banyakin senyum aja pembaca, pasti bahagia.

Satu buah lagu dari Maroon 5 akan saya putarkan untuk pembaca sekalian... tentu aja yah, pembaca gak bisa dengar. She will be loved. Hmm... one of my favourite song juga nih. Sambil nyanyi-nyanyi kecil sambil ngelakuin pekerjaan seru juga lho.

Lagu ini juga saya putarkan untuk pembaca yang lagi butek nih, dan udah mulai ngantuk-ngantuk bekerja. Hehehehe...
Hmm... moga-moga bersemangat deh denger lagu ini

Beauty queen of only eighteen
She had some trouble with herself
He was always there to help her
She always belonged to someone else
I drove for miles and miles

And wound up at your door
I’ve had you so many times but somehow
I want more

I don’t mind spending everyday
Out on your corner in the pouring rain
Look for the girl with the broken smile
Ask her if she wants to stay awhile
And she will be loved
She will be loved

Tap on my window knock on my door
I want to make you feel beautiful
I know I tend to get insecure
It doesn’t matter anymore
It’s not always rainbows and butterflies

It’s compromise that moves us along
My heart is full and my door’s always open
You can come anytime you want

I don’t mind spending everyday
Out on your corner in the pouring rain
Look for the girl with the broken smile
Ask her if she wants to stay awhile
And she will be loved
She will be loved

I know where you hide
Alone in your car
Know all of the things that make you who you are
I know that goodbye means nothing at all
Comes back and begs me to catch her every time she falls

No comments: