Monday, May 26, 2008

Introducing


Fajar ...

Jelek banget dalam hati gua nama yang dikasih Bapaknya. Fajar. Yah... gak keren banget gitu lho namanya. Emang sih ponakan baru gua ini lahirnya ketika fajar mulai menyingsing. Tepatnya pukul 4.30 pagi, hari minggu, 5 mei 2008 kemarin.

Puji Tuhan, proses bersalinnya lancar-lancar aja. Gua nganterin Kakak gua ke RS jam 3 sore hari sebelumnya, esok harinya sudah lahir.

Gua sih udah mikirin nama yang lebih keren gitu lho. Misalnya:

Eowyin Adrenal (Supaya dia suka tantangan yang beradrenalin tinggi), atau
Maresta Arwando (ngarang banget...), atau apa kek yang lebih keren.
Dari pada Fajar bla-bla-bla. Nti kalo dia mo ikutan Indonesian Idol namanya kan jadi gak menjual banget. Hehehe.

Pun begitu gua mah ngikut aja atuh nama yang dikasih orang tuanya. Nama kan berarti doa. Yah, gua berharap siapapun nama dia nanti, doa orang tuanya selalu mengikuti dia di sepanjang kehidupan dia.

Gua sebagai Tulang-nya (Bahasa Batak. Dalam Bahasa Indonesia dikenal dengan paman. red), mengucapkan:

Selamat Datang ke dunia ini.
Selamat bergabung di keluarga kita.
Selamat hidup bersama Tuhan sepanjang hidupmu.
Amin.

Btw, abangnya dia pakai nama yang gua berikan lho. Mario. Hehehehehehheehe. Lucu deh.

2 comments:

Credo said...

Hahaha.. emangnya nama 'Sahat' menjual ya?
*mode cari gara2*

peace ahh :)

Unknown said...

Emang nggak. Makanya gua susah masuk Indonesian Idol. Hahaha.

Makanya gua wanti-wanti kalo-kalo bere gua ini bakal kesusahan di masa depan karena nama. Hahahha.

Tapi nggak lah. Yang penting kan doanya.