Wednesday, November 14, 2007

Norak

Gua emang ternyata orangnya norak.

Ada beberapa pengakuan yang mau gua akuin di blog gua kali ini. Yakni tentang semua kenorakan gua.

Norak 1: Secara gua lagi bekerja di Bandung dan bawa mobil sendiri, gua ngerasa keren banget. Kayak eksekutif muda gitu lho. Sebentar ngerjain ini, nyetir lagi, sebentar ke hotel, nyetir lagi, sebentar menuhin janji. Kampung abis yah gua??

Norak 2: Gua baru aja pertama kali barhasil menggunakan teknologi Wireless di laptop gua. Kampung abis deh pokoknya gua. Bahagia banget. Wikiikikikikikik.

Norak 3: Hmmm... belom ada. Ntar gua kabari kalo udah ada.

Hehehehhe... gak apalah, emang gua orangnya gini. Maklum atuh gua kan emang banyak gak tau apa-apa. Hihihihihi.

3 comments:

IYA said...

Hat, ga bilang-bilang ada di Bandung (sapa gw ya??) Iya juga lagi di Bandung dari rabu minggu lalu ampe jumat besok di Papandayan (lumayan deket ama Horison kan hehe)
Yah...pasti loe sibuk bgt ya hehe
oke deh met kerja

Pojok Hablay said...

emang norak :))
welcome, welcome. akan ada masanya semuanya gak kepikir dan yang ada capek doang

btw, masih bawa mobil sendiri? taksi dooongg taksiiii :))

Unknown said...

To iya:
Yah... tau gitu gua kabarin deh. Gua online koq. Tapi gak tau hari itu liat Iya online apa nggak. Ntar deh kalo ke Bandung lagi tanya-tanya. Hehe. Btw, kemaren ketemu Pak Elia Buloh, tapi gak negor-negor sih, liat dari jauh doang.

To Melly:
Kalo bawa mobil sendiri dapetnya lebih besar, hehehehehehe. Bisa sih naek taksi, tapi gua milih bawa mobil ndiri. Hehehehe