Tuesday, November 13, 2007

Jakarta-Bandung-Jakarta

Driving alone...

Hmmm... segar...

Nyetir pagi-pagi dari Jakarta menuju Bandung. Waktu masih di Jakarta, beeh: riweuh. Tapi begitu udah masuk tol lancarrrrr. Langsung menuju Cikampek, dilanjutkan ke Bandung. Segar.

Apalagi sambil ditemani GMB Worship Project-salah satu album Band GMB-yang slow melow merelow. Apalagi yang gua lakukan selain ikutan menyanyi. Sepanjang jalan. Bodo amat orang-orang pada ngebut-ngebut. Gua sih santai aja sambil nyanyi-nyanyi. Gua ngambil suara 2 terus. Kebetulan range suara gua di bawah Sidney Mohede (sang vokalis). Hmm... taste very good. Udara segar, gak sumpek, ditemani lagu-lagu melow, ngambil suara dua, kecepatan tetap, teringat akan Yang Maha Kuasa.

Btw, setiap gua stel album ini di mobil, pasti gua teringat akan gang di Bandung yang sekarang udah nyebar ke seluruh penjuru dunia. Dulu kami sering banget nyetel album ini dalam mobil. Sering juga nyanyi bareng. Gua, tetep, dari dulu ngambil suara 2 kalo nyanyi lagu-lagu di album ini.

Hmm... teringat kekasih-kekasih jiwaku itu, jadi senyum-senyum sendiri gua. Inget-inget masa lalu dan berharap mendapatkannya kembali. Mana gua menuju Bandung, kota keramat bagi kami. Hehehe...

Lagi pula kali ini tujuan gua ke Bandung bukan untuk bersenang-senang. Kali ini karena ada urusan kantor. Lumayan 3 hari, menginap di Hotel Horizon (juga, hotel keramat buat kami).

Hihihi.. Bandung dengan segala keramahannya tiba-tiba kembali menyambutku.

Entah bisa atau tidak menikmati parasmu di kesempatan kali ini.

PS: Nampaknya akan disibukkan dengan pekerjaan nih, baru pertama kali soalnya.

No comments: