Wednesday, November 14, 2007

Koneksi Wireless Pertama

Untuk segala sesuatu ada yang pertama, dan inilah pertama kalinya gua menggunakan koneksi wireless pertama kali semenjak gua menggunakan laptop ini.

Di mana?? Di Hotel Horison Bandung. Mari berbondong-bondonglah ke mari. Asyik bgt deh pokoknya.

Gua norak banget deh pake koneksi ini. Sebelumnya gua belom tahu gimana caranya make teknologi ini. Ternyata sekarang udah bisa. Ayolah mana semua WLAN yang ada di dunia ini. Gua samperin loe pake laptop tercinta gua.

Seneng juga jadi bisa ngetik sendiri.

Sebenernya lebih keren lagi kalo bisa ngetik langsung di kamar nih. Tapi sayangnya salah satu hot spot nya sedang mengalami gangguan, alhasil gua mesti ke deket-deket kolam dulu baru bisa.

Wah... senangnya. Selamat datang teknologi tinggi.

Mmmuuuaahhh....


Udah ah, gua mesti cut over BSC nih. Hehe.

No comments: