Monday, February 11, 2008

Soundforge 8.0

Punya mainan baru di rumah. Di laptop sih tepatnya. Namanya Soundforge 8.0.

Menurut gua ini software powerful abis. Apalagi buat gua yang super duper narsis ama suara sendiri.
Jumat lalu setelah gagal ikut Toefl, gua jalan ama Jimmy ke Glodok. Niatnya mau cari TV tuner. Tapi setelah mengetahui harganya mahal banget, gua jadi males. Kebetulan sempet liat software SF8 itu. Ya langsung beli. Abis itu gak lupa beli Microphone. Wuiss... lengkap deh peralatan.

Keren.

Abis itu gua cobain di rumah. Gua cobain ngerekam suara gua tanpa microphone. Eh, ternyata bisa. Kayaknya laptop gua udah ada mic internalnya. Lumayan, suara yang dihasilkan juga keras dan bersih. Senang mendengarnya.

Terus gua cobain satu lagu gua Rain in The Doom. Gua rekam gitarnya dulu. Terus vokalnya. Abis itu gua rekam backingvocal-nya. All by me. Keren deh hasilnya. Gua juga gak nyangka ternyata suara gua bisa sebagus itu. Abis itu file-filenya di-mix, digabungin. Ih, gak nyangka ternyata bagus juga.

Cuma ada satu yang kurang. Yaitu efek accoustic-nya. Kalau ada mungkin terdengar lebih bagus rekamannya.

Keren deh pokoknya. Seperti punya studio sendiri di rumah.

Hehehehe...

2 comments:

Merlyna said...

recordingnya dooooooong... upload..upload...

Unknown said...

nti ya...