Monday, January 14, 2008

Persipura Vs. Sriwijaya FC

Untuk segala sesuatu ada yang pertama.

Dan minggu tanggal 13 Januari lalu adalah pengalaman pertama buat gua nonton bola live@senayan Jakarta.




Gara-gara ide yang diprakarsai oleh teman-teman gila gue, maka gua memberanikan diri nonton di Senayan. Buat gua itu adalah ide yang aneh banget. Secara:

1. Gua gak suka bola
2. Gua gak suka teriak-teriak
3. Senayan jauhnya 1 jam dari rumah gua
4. Gua masih ada acara keluarga juga hari itu

Pokoknya gak banget. Tapi akhirnya gua nekat dateng juga. Dalam hati gua, nonton beginian nih tarohannya nyawa. Kalo suporter salah satu tim ngamuk, wadoh bisa berabe. Bisa-bisa:

1. Abis kami digebukin
2. Ada peluru nyasar aparat keamanan

Tapi untunglah kejadian begitu gak pernah terjadi. Malah suporternya baik-baik aja tuh. Seneng gua.

Dan nonton live ama nonton di tivi beda.
Gemuruhnya beda
Rasanya beda
Teriakannya beda
Acaranya juga beda, gak ada iklan
Suporternya yahut.

Recommended juga ternyata nonton live itu.
Segala sesuatu pasti ada akhirnya. Kayaknya ini juga deh terakhir kalinya gua nonton bola live di stadion. Males euy. Pulangnya jam 00.30 pagi. Yang ada ngantuk-ngantuk di kantor.

Congrat untuk Sriwijaya FC yang jadi juara piala Copa tahun ini.

Hidup Indonesia!


4 comments:

Unknown said...

Mau lebih seru lagi coi !!!
Datang ke latihan rutin EL 2001 tiap Sabtu, 2x sebulan. Selain bisa teriak2, bisa juga ikutan main dan nendang bola. Jadi lebih sehat kan krn ada olahraganya juga. OK :)

Unknown said...

Malas.

Hehe.

Peace.

Gak mungkin dong idol maen futsal dengan rakyat jelata.

Wakakakakakak.

Peace bro'

Pojok Hablay said...

gue gak suka bole, kecuali nonton langsung. biar kata bukan klub fropesional, tetep seru

oya.. pada waktu pertandingan persija minggu sebelumnya, mobil gue digebuk orang karena pelat mobil. menyebalkan.

Unknown said...

Temen gua yang ngajak gua nonton bola waktu itu ngajakin gua nonton lagi.

Tapi kali ini harus siap-siap menghadapi granat katanya.

Walah, mending gua tidur dah di rumah. Hahahahha...