Thursday, January 03, 2008

Gara-gara Nulis Novel

Waduh gara-gara nulis novel jadi males nulis yang lain nih.

Dasar emang gua gak bisa multitasking sih orangnya, kalo udah ngerjain yang satu mesti ditekuni ampe selesai baru bisa lanjut ke yang lain. Ada baiknya juga sih, tapi tentu aja ada buruknya juga. Baiknya gua berarti bisa konsentrasi ke satu titik tanpa bisa diganggu oleh yang lain pada satu waktu tertentu. Buruknya gua gak bisa mengerjakan sesuatu yang paralel bersamaan. Padahal kan kerjaan riil gua dateng selalu berparalel. However, gua mesti bisa deh multitasking itu walopun tersendat-sendat. Nampaknya harus memaksakan diri untuk hal itu.

Tapi seneng juga sih. Akhirnya sekali seumur hidup gua pernah nulis novel. Karya sendiri. Hahahahahaha... Walaupun kualitas sangat rendah, tapi lumayan, yang penting pernah.

Pula novel yang gua tulis berbau christmas, jadi gua seneng-seneng aja en semangat banget ngerjainnya. Ya, harus semangat lah. Tinggal 2 bab lagi. Ayo maju terussssss.

Sambil baca buku lain juga.

Wah, masih berasa liburan nih. Harus dikelarin nih novelnya minggu ini. Nti jadi males kerja lagi gara-gara ini.

Hihihihihi...

2 comments:

Anonymous said...

sahatttt..apa2 an akmu nulis novell..??!! aku cemburuuu..uhuhuhu..aku mau baca aku mau baca!

Unknown said...

cuma untuk koleksi pribadi maya.

gua upload dengan rajin koq di blog ini.

yang judulnya kisah orang majus