Tuesday, October 09, 2007

8 keanehan gua

Gara-gara disuruh melly nulis 8 keanehan gua... gua jadi pengen nulis juga

1. Gua suka banget nyanyi-nyanyi gak jelas gitu. Yang paling gua suka adalah gua nyanyi-nyanyi waktu berkendara motor. Wakakaakakakakak. Teriak-teriak pula. Belakangan genre gua kedangdut-dangdutan. Hehehehehehe.

2. Gua suka banget memperhatikan orang ngomong sambil memikirkan garis sistematis dari semua perkataan orang tersebut. Kalau-kalau dia keluar dari garis sistematis itu gua pasti protes. Setidaknya dalam hati.

3. Gua tidur harus 8 jam. Kayak bayi aja. Kalo gak gitu biasanya gua kecapekan.

4. Gua suka panikan kalo ketemu hal baru. Suka pusing banget mikirin apa yang bakal terjadi.

5. Gua kalo nulis gak bisa panjang-panjang. Biasanya gua cuma menuliskan apa yang menjadi ide pokok gua baru kasih hiasan dikit. Kalo disuruh mendeskripsikan secara detail biasanya gua males.

6. Gua suka memikirkan banyak hal di alam pikiran gua. Gua sering banget menghayal dipikiran gua. Gua suka membuat skenario lain dari hidup yang gua jalankan. Gua suka bermimpi. Mimpi adalah kerajaan gua.

7. Gua suka banget ngajar. Gua suka melihat perubahan orang lain dari kurang bisa menjadi lebih bisa. Suatu kepuasan buat gua menyaksikan itu.

8. Gua kalo ngomong bahasa inggris sama orang yang kurang jago bahasa inggris bisa lancar banget. Tapi sebaliknya, kalo ngomong ama yang jago bahasa inggris atau native speaker, lidah gua jadi kelu. Entah mengapa.

Perasaan gak aneh-aneh banget yah gua. Malah kelihatan seperti selera pribadi or keunikan pribadi aja. Kayaknya gua emang gak aneh-aneh deh orangnya. Hehehehehhe...

2 comments:

Anonymous said...

hmm...sahat...menurutku kau memang orang yg aneh ^-^

btw emangnya kau tiap hari tdrnya bisa 8 jam gt?@#$%

-virgonia-

Unknown said...

ahh... kau juga aneh virgo.

Emang gak selalu bisa sih. Tapi kalo gak bisa pasti kecapekan banget.

hehe.