Monday, October 01, 2007

Leonardo

Tadinya gua gak suka ama Leonardo Di Caprio. Menurut gua dia aktor yang aneh. Apalagi waktu di Titanic. Tapi kemaren gua waktu nonton Blood Diamond. Gua jadi suka sama acting-nya. Perubahan yang terjadi dalam dirinya sepanjang film itu smooth banget. Pelan-pelan, pelan-pelan, pelan-pelan, sampai akhirnya dia berhasil mengubah karakter peran yang dia mainkan menjadi sangat heroik. Tadinya bobrok abis. Walopun nurut gua acting bobroknya dia itu kurang dapet dikit lagi.

Gua punya temen SMA yang jenius banget dalam hal gambar-menggambar. Leonardo. Dulu kalo ada keperluan untuk gambar-menggambar di majalah rohani sekolah, dia selalu menjadi sasaran utama. Langsung deh, dengan sangat mudah dia menggambar semua yang kami perlukan. Jangan salah yah... gambarnya dia tuh bukan gambar sembarangan, dia tuh Jenius. Sekarang beliau kerja dipenerbit apa gitu, sebagai komikus.

Leonardo Dream of His Flying Machine, salah satu judul lagu yang dinyanyikan paduan suara Brigham Young University Singers. Berkisah tentang Master Leonardo yang bermimpi menjadikan sebuah mesin yang dapat terbang. Lirik yang paling gua suka: The human triumph being ascending, in the dreaming of the Master Leonardo.

Hmm... ternyata, banyak banget yang gua tahu yang bernama Leonardo itu berhubungan dengan seni.


No comments: