Tuesday, June 26, 2007

Pemain Keyboard

Gua lagi bingung belakangan ini. Secara gua dipercaya sebagai keyboardist di Gereja, itu berarti gua mesti banget banyak berlatih dan harus banyak bersentuhan dengan Keyboard or Electric Piano. Nah, yang gua bingung adalah:


1. Apakah gua harus membeli sebuah Keyboard or Electric Piano?
2. Apakah gua harus membeli yang baru atau yang bekas?
3. Punya duitkah gua? (Jawabannya gak banyak-banyak)
4. Atau gua pinjem aja? (Capek juga kali ya pinjem-pulangin pinjem-pulangin terus)
5. Pinjem ama siapa?

Bingung deh gua. Hmm... mungkin sebaiknya gua berdoa supaya diberikan jalan keluar (semoga jalan keluarnya berupa "new electric piano"; hihiihihi... Amin!!)

6 comments:

Anonymous said...

1. Apakah gua harus membeli sebuah Keyboard or Electric Piano?
ud says: bli panika aja yang muyah hihihihi.... ataw kibot komputer, pan cuman 25rebong dapet hahahahah
2. Apakah gua harus membeli yang baru atau yang bekas?
ud says: yang bekas aja bro, pasti muyah
bekas kelindas truk, ataw bekas jatoh dari lante 14 gituh :p
3. Punya duitkah gua? (Jawabannya gak banyak-banyak)
ud says: mosok ndak punya sih... kerja di ericsson duidnya dikemanain aje.? dipajang yak :p
mungkin pertanyaanya musti diganti "seberapa banyak duid gwe?" gituuuu
4. Atau gua pinjem aja? (Capek juga kali ya pinjem-pulangin pinjem-pulangin terus)
ud says: ya pinjem gak usah pulangin, pan gak capek, cuman sekali minjem
cuman ntar mulanginnya bakalan capeeee banget (bisa2 dikejar hansip sekampung karena ngga mbalikin :p)
5. Pinjem ama siapa?
ud says: pinjem ama yang punya kibot or piano lah, mosok pinjem ama gwe, eh gwe juga punya ding kibot, elektrik lho.. tinggal pilih yang serial apa PS/2 (ada konverternya koq, gampang itu mah) :p

Unknown said...

Membantu banget deh Yud' saran-saran loe. Memberikan pencerahan banget buat gua. Pencerahan betapa loe sangat "weirdo!"
hahahahahaha...

Anonymous said...

Kalimat kedua postingan Anda jadi bikin saya komentar. Mengapa Anda pakai kata "Secara"? Saya juga heran belakangan banyak yang menggunakan "Secara" sebagai pengganti kata "karena". Apakah ini salah satu bahasa gaul yang sedang ngetop? Rekan saya juga menulis hal yang sama di sini.

Unknown said...

sahat to tedy:
"secara" gitu lho ted', hahaha. Kata "secara" itu digunakan untuk mengganti semua kata lagi sebenernya. Gua kasih contoh deh:

INI IBU BUDI, bisa digantikan dengan:
SECARA SECARA SECARA

hahahahaha... giling!

Anonymous said...

lha saya kan jadi weirdo gara2 kenal ma kamu hat
hahahahah

selimut said...

kalo gereja pny keyboard, belajar aja di gereja