Tuesday, September 23, 2008

Hal Tergila Apa yang Pernah Loe Lakukan?

Suatu perbincangan kecil dengan teman-teman kantor,

Hal tergila apa yang pernah loe lakukan?

Tiba-tiba teman gua nembak:

Threesome.
What?!! Oh My God, gua pikir. Ni anak gila banget. Berani banget. Cacat abis. Sumpah. Dan segala rasa amazing gitu mengalir di dalam diri gua.

Kenapa rasa amazing gitu bisa mengalir dalam diri gua? Karena gua selalu berpikir, kalo gua adalah orang yang gak suka mengambil resiko. Gua akan bermain di daerah abu-abu dan gua gak akan mau melakukan sesuatu yang membahayakan nyawa gua. Gak membahayakan nyawa itu termasuk gak akan nyetir di atas 90 Km/jam lho sekalipun gua sendirian di tol.

Kemudian mulailah gua membayangkan, hal-hal tergila apa yang pernah gua lakuin. Diawali dengan extreme sport,
bungee jumping, parachuting, terbang layang, dll.
Hal-hal itu belom pernah gua lakuin seumur hidup. Paling mentok waktu itu Parasailing, dan kayaknya itu gak berbahaya deh. Ibu-ibu aja naek waktu itu. Terus gua mulai memikirkan ke arah yang teman gua lakukan:
boro-boro deh, merit aja belom. Harom hukumnya.
Terus gua mulai memikirkan, pernah gak gua ngerjain guru or something. Jawabannya, gak pernah.

Kayaknya gua emang orangnya gak gila deh. Makanya gua gak berhasil menemukan sesuatu yang emang ekstrim banget. Huh sebal! Tapi gak papa sih. Gua seneng-seneng aja koq. Gak terlalu peduli juga gua sih dengan hal tersebut. Hihihihi.

Kalau kamu? Hal tergila apa yang pernah kamu lakukan? Jangan bilang ditahan bersama-sama orang-orang Rusia. Itu mah Lady Day banget. Huehueheheuehue.

3 comments:

Pojok Hablay said...

try to do something crazy and so not you. it's so relieved. really.

Unknown said...

kadang yg loe pikir itu gila.. belom cukup gila buat orang lain.. terutama orang yg kadar gilanya dah tinggi dari laer.. kayak gue.. :p

Unknown said...

Iya Mel, ntar gua mau nyoba maen futsal. Itu olah raga yang gak gue banget.

wakakakakak... loe gak perlu merendah gitu solusi-asia. lu gak perlu ngomong gitu gua udah tau koq lu cacat dari lahir. hikikiikikkikikik.