Thursday, September 25, 2008

Favourite Musician

Ada pertanyaan kecil pada bagian Speaking, di simulasi tes TOEFL yang tempo hari gua langsungkan.
Who is your Favorite Musician? Why do you like the music? Give details and examples in your answer?
Gua cuman diberi waktu 15 detik untuk memikirkan jawaban gua itu. Artinya siapapun nam yang akhirnya keluar dari nama gua, itu adalah musisi yang bener-bener bikin gua terkesan. Dan karena hidup gua sebagian besar adalah musik, itu berarti isi musik si musisi itu adalah hidup gua.

Spontan gua menjawab:

My Favorite Musician is Ron Kenoly. He is a gospel singer from USA, and now he is included in Integrity Music of USA.

What I like about his music is, his music is written dedicated only to God.
Not just his weight old fashion black people voice, which is very awesome, I also like his music arrangements that is very incredible for me. The supporting artists and instruments are also amazing. The complete strings and brass artist, the magnificent bassist and guitarist, and many else, all work together to birth a brand new music in Gospel area.

And, once again, what I really like about his music is because he creates the music olny to God. He is not just sing, but he also teach us how to praise God worth way.

And that was it. That was my answer. Gua spontan jawab itu, karena live music yang pernah gua tonton dan membuat gua sangat terkesan adalah album live-nya Ron Kenolly yang berjudul Sing Out. Di situ emang keren banget semuanya, dan seperti yang gua bilang di atas, yang keren adalah semua karya luar biasa di album itu, seolah-olah memang dipersembahkan kembali kepada Tuhan. Dan itu keren banget menurut gua.

Bukan untuk kemuliaan diri sendiri, pujian terhadap dirinya sendiri sebagai seorang musisi, tetapi semuanya itu; dia mengajak semua orang juga untuk memuji; diberikan untuk juruselamatnya yang telah menyelamatkan dia.

Awesome!


2 comments:

Anonymous said...

oh, kau udah ngambil test toefl coi
dapat score berapa?

Anonymous said...

Orang yang berjiwa seni, peka terhadap musik. Musik bisa berakibat baik dan bisa berakibat buruk bagi pendengarnya.

Tapi yang jelas dengan musik bagus untuk belajar English, lebih gampang dihapal dan ditiru ... cool !

Salam kenal !