Wednesday, September 24, 2008

Gua Sering Banget Lho...

Ternyata gua sering banget lho...

  • - Sudah mengetik sms, terus kemudian tidak jadi dikirim, malahan di simpan sebagai Draft.
  • - Sudah mengetik email, sudah dipikirkan masak-masak, cuma gak jadi dikirim. Lagi-lagi, disimpan sebagai Draft.
Biasanya hal-hal yang gua pikirkan waktu akhirnya ngebatalin adalah:
  1. - Gua takut menyakiti atau menyinggung perasaan orang yang ingin gua bales. Padahal, kalau dipikir-pikir lagi, sms tersebut netral lho, tidak berbau penyerangan or something.
  2. - Gua takut kalau nanti gua dibilang so eksis, banget. Apalagi kalo balas ke milis. Kesannya, sok pintar banget.
  3. - Gua lupa ngirim. Ini nih yang sering. Akhirnya gua dimarah-marahin karena gak bales sms atau gak bales email. Hehehehhe.

Tapi emang gua dasarnya pemalu kali, bahkan dalam korespondensi elektronik. Hehehehehe. Salah ga sih?

2 comments:

Anonymous said...

hehehe kalo yg SMS saya juga sering tu.. Malah ampe numpuk draft-nya..

Anonymous said...

lo pemalu????