Thursday, September 13, 2007

Dijadwalin Ke Malaysia

Bulan depan gua dijadwalin ke Malaysia. Tapi sejujurnya gua agak kuatir juga sih. Selama beberapa hari nanti gua di sana gua bakal baik-baik saja nggak yah. Mengingat kejadian wasit karate yang baru-baru ini dipukuli di sana.

Gua sih kalo boleh memilih di Thailand or tetep di Indonesia aja sekalian, dari pada di Malay. Tapi enak juga sih ya... sekalian pelatihan sekalian jalan-jalan juga. Penyegaran jiwalah dari kesibukan kantor.

Mungkin sebaiknya dari pada gua fokus kekuatiran gua itu lebih baik gua fokus sama materi pelatihan gua. Supaya begitu di sana gua udah punya bayangan apa yang akan dilakukan. Ya, kayaknya itu lebih baik.

Mungkin untuk mengatasi ketakutan gua selama di sana gua akan bawa paspor terus deh. Dari pada kenapa-kenapa.

Sedia payung sebelum hujan, sedia paspor sebelum ditanya-tanya

Hehehe...

2 comments:

Anonymous said...

wah selamat ya Hat jalan2 terus...enak donk training ke Malaysia. Tenang aja gak usah kuatir gitu donk. Yang penting ntar kalo ketangkep jangan ngelawan polisi apalagi sampe nendang polisinya kalo gak mau nasib u sama kaya wasit karate kita :)
Dia itu kan babak belur karena ngelawan...
OK? happy nice trip...

Pojok Hablay said...

iya, gak usah kuatir berlebihan. sebetulnya lebih enak ke malaysia-lah. kalo takut, jangan keliatan, ntar makin didatengin. bayangin aja, ada sekian banyak loh pelajar indonesia disana, kayaknya hidup seneng2 juga kok