Thursday, December 17, 2015

#instamylovestory (2)

"Kabar baik. Kamu apa kabar?"

Sent. Selanjutnya apalagi nih? 

"Terima kasih. Kamu juga cantik koq."

Sent. Aduh! Pak Dody yang bener aja nih. Masa gua mesti balesin messages ini satu persatu. Bisa pegel jari gua. Mana banyak banget lagi. 

"Tinggal di Jakarta Selatan. Kamu di mana?"

Sent. Ya elah, banci-banci ini mana pada godain gua pulak. Gua mesti jawab apa nih yah? Mesti gua bales gak sih? Aduh bingung gua. 

"Kabar baik bro! Loe apa kabar?"

Haduh. Bisa gak beres-beres nih gua. Mana ada 99+ messages pula. Bisa 5 jam nih balesin ini doang satu-satu. Gak bener nih. Gua cepetin ajalah. 

"Ok"

"Yeah"

"Ok"

"Ok"

"Yeah"

"Yeah"

"Ok"

"Ok"

Tak lama kemudian.

Kelar juga nih balesin pesan di-instagram gua. Bisa nge-gym dah gua sekarang.

Rendy kemudian memasukkan telepon genggamnya ke saku kirinya dan mengeluarkan kunci mobil dari saku kanannya. 

No comments: