Friday, November 21, 2008

Kisah di balik "Mencintai Psikopat"

Berikut percakapan konsultasi gua dengan doktor_mdp, perihal cerita baru gua yang berjudul:

sahat: http://sahathutajulubo.blogspot.com/
sahat: liat-liat ini aja bro biar segerrr
doktor_mdp: hehehehehe
doktor_mdp: tim kreatifnya masih sama gak kyk yg dulu?
sahat: masih.. tapi gambarnya agak beda2
sahat: ada yang gangguin gua nih.. iseng banget.
sahat: gak tau siapa.
sahat: males gua ngangkatnya
doktor_mdp: ganggu gimana
sahat: Blh knlan ga nm km siapa bls
sahat: trus abis itu miskolin berjuta2 kali
sahat: trus tadi nelpon gak gua angkat deh
sahat: kalo kerjaan. selamet deh tuh orang. hahahaha
doktor_mdp: hahahahahaha
doktor_mdp: sapa tau ce cantik
doktor_mdp: eh btw postngan loe keren juga
sahat: cie.. seneng nih gue..
sahat: kerennya di mana>
sahat: ?
doktor_mdp: yaa keseluruhan
doktor_mdp: pesannya sampai
doktor_mdp: antar subtopik nyambung
doktor_mdp: dalam satu topik ga lompat2
doktor_mdp: dalam satu topik ga lompat2halaaaaaaaaaaaahhh
doktor_mdp: hahahaha
doktor_mdp: trus gambar yg ditampilkan juga selaras
doktor_mdp: susunan kata2nya juga menggambarkan susaananya
doktor_mdp: disertai gambar
doktor_mdp: menyaikan deskripsi dan narasi yg sempurna
doktor_mdp: jijik deh
doktor_mdp: hahahaha
sahat:
sahat: serius.. gua pikir tadi lu seriusan bro
sahat: ternyata..
sahat: dasarrr!!!
doktor_mdp: iya
doktor_mdp: emang serius
doktor_mdp: bagus kok
sahat: udah kayak born to cook aja loe
doktor_mdp: loe nyeritain urutan kejadiannya disertai foto
doktor_mdp: trus ekspresi kata2 loe bener2 menggambarkan suasana hati loe yg senang dgn acara ini
sahat: biasanya kan kalo orang abis ngerasain makanannya si born to cook
sahat: kalimat2nya kayak gitu tuh
doktor_mdp: hahahahaha
doktor_mdp: eh serius
sahat: cie... loe emang bener2 deh bro kalo muji
sahat: terbang deh gue.
doktor_mdp: ga kayak postingan2 loe yg isinya curhat ga jelas hehehe
sahat:
sahat: sial!!!!!!!!!
sahat: dibilang ga jelas
doktor_mdp: Malas Ngapa-ngapain
Waduh... bagaimana ini. Malas ngapa-ngapain padahal kerjaan banyak.
Bagaimana ini?

-sahat
doktor_mdp: posting macam apa nih
doktor_mdp: hahahahahha
doktor_mdp: just kidding 3x
sahat: maaf deh bro. tadinya mo nulis panjang. tapi karena terlalu malas. yah.. jadinya berhenti di situ
sahat: hahahahahaha..
sahat: tapi koq gua gak nyebutin nama loe yah...
sahat: sama sekali gak ada. gambar loe juga gak ada...
doktor_mdp: ah ga perlu
doktor_mdp: buat apa
doktor_mdp: *sok bijak
sahat: gak papa deh. biar yang baik-baik tersimpan saja di dalam memori hati
doktor_mdp: yang penting acara department sukses
sahat: hehehe
doktor_mdp: hahahahaha
sahat: lu koordinator gak sih bro? buat dong kayak gua gini.
doktor_mdp: loe ga nyeritain malam2 yang kita habiskan bersama
sahat: Gua ampe posting yang .pps tau ga loe?
doktor_mdp: gue koord perlengkapan
doktor_mdp: yang pak arief bikin ya
sahat: gua yang bikin..
sahat: yang gua posting reply-an ganang.
sahat: pak arief buat yang mana yah
doktor_mdp: yg disampaikan pas dept meeting?
doktor_mdp: bukan ya
sahat: bukan..
sahat: nih..
sahat: A Tribute to Outing Program Section Committee O/I Cruise Adventure 2008

In the folder: \\eidjknt023\GroupID\eid_o\OI_Core_Network\Temp\Outing'08
doktor_mdp: wew
doktor_mdp: email aja dah bro
doktor_mdp: ge pake webmessenger
sahat: 28 mega aja gitu
sahat: keren deh pokoknya
sahat: hahahahahahaha
doktor_mdp: wah
doktor_mdp: harus liat dong gue
sahat: harus banget
doktor_mdp: besok aja yak
doktor_mdp: di network folder
sahat: ya iyalah..
sahat: sapa zuga yang bilang mesti skrg
sahat: btw, gua mau buat cerita baru nih.
doktor_mdp: cerita baru?
sahat: Kisahnya tentang hubungan seorang pria dan wanita
doktor_mdp: macam sastrawan
sahat: emang.. dikit2 sih
sahat: awalnya gini:
sahat: Sony: Satu hal yang harus kau ingat: Kau adalah milikku. Camkan itu!
sahat: Kiara: Tapi, apakah kau milikku?
doktor_mdp: hmm
sahat: Sony: Bukan! dan jangan pernah berharap.
sahat: nah.. nurut loe. loe pengen ending yang kayak gimana?
sahat: serius nih gue...
doktor_mdp: menurut gue
doktor_mdp: sony berpetualang
doktor_mdp: tapi akhirnya dia kembali pada kiara
doktor_mdp: kiara yang udah ga mengharapkannya lagi
doktor_mdp: garing yak?
sahat: lu pernah di posisinya sony? or kiara>
doktor_mdp: gue pernah di posisinya sony, tapi sony yang bodoh
doktor_mdp: bukan sony yg kayak gitu
sahat: mksd?
doktor_mdp: sony: kau adalah milikku
doktor_mdp: kiara: masih terlalu dini, sony. prove it
doktor_mdp:
sahat: beda banget
doktor_mdp: beda ya hueheu
sahat: hmm.. di kiara pernah>
sahat: sebenernya malah yang pengen gua tonjolin posisinya kiara
doktor_mdp: wow
sahat: tersiksa karena cinta gitu
doktor_mdp: klo gitu, loe gambarin aja gimana kiara mencoba "masuk ke kehidupan sony" untuk membuat sony mengakui dia milik satu2nya kiara
doktor_mdp: tapi kiara ga pernah berhasil
doktor_mdp: sampe akhirnya kiara putus asa
sahat: trus
sahat: i'm reading
doktor_mdp: tapi belakangan sony sadar, stlh bertualang, bahwa emang kiara itu yg bener2 sayang sama dia
doktor_mdp: huhuuuuuu
doktor_mdp: halah
doktor_mdp: seletah sony merasakan pahitnya, sakit hati, ancur, remuk
doktor_mdp: baru dia sadar klo kiara doang yg ngertiin dia
doktor_mdp: tapi pas dia balik....
sahat: curhat colongan banget sih loe
doktor_mdp: kiara udah hopeless
doktor_mdp: hahahaha
doktor_mdp: sialan
sahat: trus
doktor_mdp: ya udah
doktor_mdp: krn kiara udah hopeless, mana mau dia balik lagi sama sony
doktor_mdp: endingnya
doktor_mdp: jadi berbalik
doktor_mdp: sony yang mohon2 untuk menjadi miliknya kiara
doktor_mdp: krn sony sudah "habis" saat itu
doktor_mdp: alah umum banget ya
doktor_mdp:
sahat: hmm.. itu koq malah jadi berat ke sony-nya yah
sahat: gak papa sih..
sahat: gua pengen menggambarkan dari 2 sisi.
sahat: sisi si Sony dan sisi si Kiara
doktor_mdp: hehehehe maklum nubie
doktor_mdp: gue tanya deh
sahat: mereka gak tahu apa yang dirasakan oleh lawan jenisnya
doktor_mdp: knp si sony sampe ngomong kyk gitu?
sahat: tapi pembaca tahu. itu seninya.
sahat: Jadi pembaca tuh gregetan gitu lho. berusaha masuk ke dalam novel.
doktor_mdp: hmm
doktor_mdp: sony tipikal cowok, kiara tipikal cewek
doktor_mdp: ya iyalah
doktor_mdp: wow keren
sahat: knp si sony sampe ngomong kyk gitu? (nurut loe kenapa>)
doktor_mdp: sampe geregetan gitu hehe
sahat: sayang yang nanggung kali..
sahat: mungkin terhambat.. ortu..
doktor_mdp: ah
doktor_mdp: klo cowok mah ga gitu
doktor_mdp: cowok kan biasanya ga peduli rintangan
doktor_mdp: menurut gue loh
doktor_mdp: justru cwe yg bilang gitu krn alasan ortu
sahat: gua juga belom tahu sih.. kenapa si sony ngomong gitu.
doktor_mdp: hehehehe
sahat: mungkin gua pengen munculin rasa: sebenarnya si Sony pengen tapi emang gak bisa. Gak bisanya karena apa, gua blom tahu.
doktor_mdp: tapi udah cukup menggebrak tuh
doktor_mdp: hehe
doktor_mdp: oh iya
doktor_mdp: make sense
doktor_mdp: seandainya sony ga ngomong "kau adalah milikku" di awal
doktor_mdp: itu sangat make sense
sahat: koq?
doktor_mdp: krn sony justru menonjolkan kelemahannya
doktor_mdp: yg jadi masalah adalah
doktor_mdp: kau adalah milikku <-- menunjukkan kekuatan
doktor_mdp: jangan berharap <---- kelemahan
doktor_mdp: jangan berharap <--- bisa kelemahan bisa kekuatan
doktor_mdp: klo sony tipe2 playboy or mapan, bisa jadi kekuatan
doktor_mdp: coz dia ganteng n kaya
sahat: Niatannya sih gak akan kayak sinetron gitu.
sahat: Si Sony cowo kaya nan ganteng nan sporty dsb.
doktor_mdp: hehehehe
sahat: si Kiara cewe miskin nan lugu dsb.
doktor_mdp: kalo gitu pasti sony adalah cowok yang berprinsip
doktor_mdp: mungkin dia seorang pejuang?
sahat: bahkan mungkin kiara itu akan menjadi sangat cantik
doktor_mdp: kayak Gie
doktor_mdp: ?
doktor_mdp: ehm kayaknya gue mulai nangkep deh
doktor_mdp: sip sip
sahat: Sony itu gak begundal juga. Malahan baik. Cuma emang si Kiara sukaaaa banget. Entah kenapa. Tapi si Sony gak suka.
doktor_mdp: ceritanya bisa dikembangin tuh
sahat: trus..
doktor_mdp: sony gak suka, tapi kok ngomng kau adalah milikku?
sahat: nah itu.. hebatnya..!!!
doktor_mdp: artinya kan sony mo memiliki kiara
doktor_mdp: hahahahahaha
sahat: iya.. tapi dia gak mau dimiliki Kiara
sahat: Kiaranya sih terima-terima aja.. (atau hanya pada awalnya gua belum tahu)
doktor_mdp: klo gitu mungkin krn sony punya suatu prinsip
doktor_mdp: atau cita2
doktor_mdp: yang bikin dia gak bisa stay terus di negeri itu
doktor_mdp: atau di rumah aja
doktor_mdp: dia harus pergi ke suatu tempat utk ngejar cita2nya
sahat: kayaknya nggak deh. gua mau buat kalau, si Sony emang cuma gak terlalu suka sama Kiara
sahat: that's it! di situlah penyiksaan Kiara.
sahat: Sony yang belum berani memutuskan. Gua gak akan mention apa hambatannya.. tapi ada proses dia bimbang memutuskan.
doktor_mdp: hehehe bikin penasaran aja
doktor_mdp: loe udah sampe mana bikinnya
sahat: sok sastrawan banget yah gua..
sahat: sampe sini:
sahat: sahat: Sony: Satu hal yang harus kau ingat, Kau adalah milikku. Camkan itu!
sahat: Kiara: Tapi, apakah kau milikku?
sahat: Sony: Bukan! dan jangan pernah berharap.
doktor_mdp: gak kok
doktor_mdp: sial
doktor_mdp: bisa banget loe
doktor_mdp: hahahahahaha
doktor_mdp: klo udah selesai bagi2 ya
doktor_mdp: gue mo baca deh kyknya
sahat: pasti gua posting di blog bro
sahat: btw, pembicaraan ini kayaknya bakal gua posting juga deh di blog
sahat: btw, gua udah pernah buat satu bro kayak gini: http://sahathutajulubo.blogspot.com/2008/08/di-atas-sepeda-motor.html
sahat: tapi nampaknya gak terlalu berasa
doktor_mdp: ah sial
doktor_mdp: kok loe posting
sahat: rasa terima kasih bro..
sahat: sudah mendengarkan ide aneh gua ini. hahahahahaha...
doktor_mdp: tapi seru juga
doktor_mdp: bikn penasaran juga hehe
sahat: hahahaha... semoga jadi bagus deh
doktor_mdp: keren
doktor_mdp: loe berakat juga bro jadi penulis
doktor_mdp: cerita loe gak hitam putih
doktor_mdp: menggantung
doktor_mdp: tapi serasa dejavu bagi yg baca hahaha
doktor_mdp: nggak dejavu sih
doktor_mdp: berlebihan
doktor_mdp: loe bisa lanjutkan tuh bakat loe hehehe
sahat: maksud loe dejavu bro?
doktor_mdp: gak ada "kemudianmereka hidup bahagia selamanya"
doktor_mdp: serasa pernah ngalamin kayak gitu
doktor_mdp: hehehehe
doktor_mdp: atau paling ga berimajinasi kayak gitu
doktor_mdp: waktu ngeboncengin org
doktor_mdp: hehehe
sahat:
sahat: kita sih emang pengennya gitu..
doktor_mdp: emang harus membumi sih ya...apa yg biasanya org rasain
doktor_mdp: biar pembaca mudah terbawa emosinya
doktor_mdp: ini tukang ojeknya ganteng banget kali ya hehehe
sahat: hmm.. loe nangkepnya tukang ojek yah bro
doktor_mdp: semacam tukang ojek langganan
doktor_mdp: yg dibayar perbulan gitu deh
doktor_mdp: klo cuma temen masak sesering itu nebengnya
sahat: hmm... gua gak kepikiran tuh bro tadinya
sahat: tadinya gua pikir emang temen
sahat: ternyata interpretasi pembaca berbeda...
sahat: hmm.. berarti gua masih belum berhasil...
sahat: hiks...
sahat:
doktor_mdp: Untuk berada satu motor dengan orang lain, "yang dibonceng" pun sudah merasa tidak enak, jadi dia memilih untuk tidak macam-macam. Hanya ucapan terima kasih ketika sampai dan sapaan ringan ketika bertemu.
doktor_mdp: guenya kok yg ga teliti bacanya hehehehe
doktor_mdp: cuma dari kata2 selanjutnya
doktor_mdp: menunjukkan kalo mereka tuh suerring banget boncengan
doktor_mdp: jadi kesannya tukang ojek langganan gitu
doktor_mdp: menurut gue
sahat: hehe. gak masalah sih.. gak jadi soal buat gue..
sahat: kalo emosinya loe dapet gak bro/
doktor_mdp: mungkin loe bisa sedkit jelasin klo mereka tuh satu komplek or satu kantor gitu
doktor_mdp: emosinya dapet bro
sahat: btw lu lagi kerja malam nih>? apa jangan2 tertunda tidur gara2 gua nanya2 doang?



Thanks my bro. Tunggu aja ceritanya keluar.

1 comment:

Anonymous said...

Males banget bacanya, kepanjangan :) Lebih enak kalo hasil chating di atur dalam bentuk paragraf2 .. halahh