Monday, April 30, 2007

B 6271 UGH

Nomor apa itu??? Jangan sirik, itu nomor plat motor gua yang baru. Haah... finally. Akhirnya dateng juga tuh STNK dan plat. Supra X-125 PGM-Fi injection. Lari di 60 bunyinya masih dsiiing... (halus tenan). Huehehehe... nyombong.







Hari pertama riding motorcycle, nyasar dong gua. Hahaha... dari Harmoni tadinya mau terus H. Hasyim Ashari ampe Arteri Pondok Indah. Ternyata, saking dodolnya gua belok ke Tomang dan malah ke Semanggi (Huahahaha...). Mending gua lewat Thamrin-Sudirman aja kalo gitu mah. Gak mesti muter dan kena macet gara-gara pembangunan fly-over. Gak apalah

Tapi yaah, eh tapi... Begitu gua sampe kantor, jarak tempuh gua tuh sekitar 40 km dan, indikator fuel gua, gak berkurang satu bar pun. Yippie... Biaya transportasi gua turun jauh.

foto diambil setelah PP rumah-kantor-rumah

No more Blok-M smokes, no more Metromini, welcome fresh air.

9 comments:

Pojok Hablay said...

welcome fresh air?

yakin lu, hat?

bo, kelakuannya jangan ikut2an nyebelin ya (kelakuan di jalanan ya)

Anonymous said...

weh, motor baru nih, selalu ingat "safety riding" ya !! hehehe....

Hat, harusnya dua minta nomernya 3 huruf terakhir SHB -sahathutajulubo- :P

Anonymous said...

selamat udah punya motor :D
mampir2 ke kos gua kalo emang sering lewat tomang..he..he..he..

Unknown said...

to Melly:
Lumayan atuh Mel', dari pada naek metromini. Gua pengendara pelan-pelan koq. Gua takut lagi. Tadi pagi aja sempet serempetan. Kaki doang sih.


to Masadi:
thank u, thank u. Kalo minta gitu kyknya bayar lagi. Hehe. Lagian gua suka koq plat itu. Jadinya motor gua itu gua namain si-BUGH. Hehe.

to Teddy:
Gak akan pernah lagi gua lewat Tomang. Macetnya luarrrrr biazzzzaaa..

Merlyna said...

jarak tempuh 40 km, fuel elu ngga berkurang? wah, menyeramkan, jangan2 elu naik motor jejadian...
atau jangan2 elu emang naik motornya pake dorong ya? jadi bensin utuh.. :p

(ampun deh, masa gue musti word verification sampe 3 kali!)

Unknown said...

to m lim:
tapi setelah 80 km berkurang satu koq. Liat deh di fotonya. Sori deh, soalnya banyak spam kalo gak digituin banyak bgt spam-nya. Btw, edoen tuh bener2 deh. Superrrr edan. Orang gila! Hahahaha

Credo said...

Hohoho, selamat utk motor barunya :D

*berencana nebeng klo ke JKT.. Ojek ya bang! LOL*

Credo said...

ehh, buset dehh.. Aku baru nyadar aku sampe ke blogmu bukan di homepagenya..

Ini mah berita basi ya hahahaha.. Gomen!

auto model said...

selamat deh gan dah dapet nomor plat baru