Wednesday, April 25, 2007

Gak secepat ini...

Gua tahu pada akhirnya Bandung akan kosong, tapi gak secepat ini. Dan gua gak siap untuk semendadak ini. Sedih banget... Kayak bubaran aja. Dan gua gak ada di sana. Kayak disamber geledek.



Baru-baru ini gua teringat akan suatu pujian yang menyegarkan hati gua. This is the song (and imagine i'm sing it right now)



I will come and bow down

at your feet Lord Jesus

In your presence is fulness of Joy



There is nothing, there is no one

Who compares with You

I take pleasure in worshipping You Lord



Dedicated to Pindy

in term of her BIG LESSON

-Gbu

2 comments:

Pojok Hablay said...

you make me almost cry. teringat ketika itu juga terjadi ama gue. ampe sekarang gue makin sadar, secara fisik, teman datang dan pergi, kadang di waktu yang gak kita, dan pasti selelu terjadi. tapi secara hati...they are in our heart!

Unknown said...

iya...

hiks.. hiks.. hiks..