Thursday, August 28, 2008

Naik Mobil

Jarang banget gua menggunakan mobil ke kantor. Nah, kemarin gua naik mobil ke kantor, dan pagi ini gua ngeliat sesuatu yang aneh di muka gua:

Muka gua terlihat putih dan bersih.

Pantes aja yah orang-orang tajir itu bisa keliatan mulus banget mukanya. Abis mereka gak pernah kena debu. Kulitnya dari AC ke AC aja. Udah gitu sering luluran, facial, maskeran segala macem gitu. Tentu aja jadi bagus muka dan kulitnya. Sementara gua, gua mesti berkutat dengan debu dan asap di Jakarta, gara-gara gua lebih memilih naek motor untuk kerja demi penghematan.

Gua, yang setengah berjiwa idol sebenernya pengen juga sih punya muka dan kulit bersih kayak begitu. Pastinya nti gua digandrungi banyak wanita. Wanita di Priok kan agak-agak norak gitu, jadinya gua pasti idola gitu di antara mereka. Tapi yah.. apa daya.

Anyway, ternyata tidak semua orang berbakat muka dan kulit bagus itu seperti gua. Contohnya adalah temen gua yang satu ini. Dia yang notabennya selalu membawa mobil di Jakarta, tetapi tetep aja mukanya agak kasar gitu kayak kuli. Hahahahahaha... Peace!

5 comments:

Anonymous said...

Parah loe hat ngejekin pak arief, gw bilangin loe....
Klo gw kan cowo yang menjaga kebersihan banget secara kan gw MADAM IGUN.
Ohya satu lagi, duuuh kok ngakunya muka bersih tapi pacar aja ga punya seh alias JOMBLO hahahahahahha
MANGALO KAU....
PEACE...

Anonymous said...

wkakakakakkak
ceng-cengan udah makin parah dan tajam nih.
hayoo...hayo..hajar...
Siapa yang menang dapat permen dari om Tukul :))

Rince said...

lawan, hat..

Anonymous said...

hmmm.....

Unknown said...

kecurigaan loe benar masadi...
ini adalah postingan untuk pancingan aja...

kami sesama kuger hament tidak akan saling membunuh

hidup kuger hament (kumpulan blogger haus comment)