Sunday, May 04, 2008

Coba Ingat Temen SD & SMP

Masa Sekolah
  1. Santi (si montok)
  2. Sulastri (Bau Ketek)
  3. Syahruddin (Orangnya asyik bgt. Gua lupa dia tinggal kelas apa nggak)
  4. Syawaludin (si Penindas. Suka menindas)
  5. Nurhayati
  6. Andi Muhainia
  7. Ricky (Punya replica roaler coaster. Dipercaya sebagai anak paling kaya waktu itu)
  8. Rusdi (Suku bugis. Agak lambat orangnya)
  9. Nieke Wulandari (Juara 1 terus. Ponakannya guru)
  10. Atun (Anak guru agama)
  11. Fawziah (Gadis pujaan anak-anak)
  12. Bu Asma (Galak banget. Dulu gua pernah digetok sama Suling. Kalo sekarang, udah gua laporin ke KomNasHam)
  13. Junaedi (Gua lupa detail tentang dia)
  14. Putri Atia Suhada (Temen maen gua banget nih. Maen gobak sodor, maen lompat tali, ngadu ama SD 05)
  15. Rudi (Lupa Rudi siapa)

Kira-kira segitu yang gua inget tentang masa SD gua. Yang lain:

  1. Waskito (Selain rangking 1 dia gak bias dapet rangking yang lain)
  2. Tuti Sumiyati (Gadis pujaan semua insan)
  3. Bowo (Kurus, tinggi, orangnya baik)
  4. Heri (Penindas juga. Suka berlaku kasar kalo gak dikasih contekan)
  5. Sumiyati (Udah agak berumur waktu itu)
  6. Zubaedah (Kyknya dia gak terlalu niat sekolah waktu itu)
  7. Suyanto (Tinggi, besar dari etnis Tiong Hoa. Waktu itu dia pernah ditamparin bolak-balik ama Bu Tobing. Di depan mata kepala gua sendiri)
  8. Ndang (Pertama-tama duduknya bareng gua, selanjutnya gua lupa)

Ini waktu kelas 1 SMP dan kelas 2 SMP; gak terlalu enak. Selanjutnya:

  1. Maswah (Yang paling dewasa dan bijaksana di kelas. Pintar pula)
  2. Adi (Kayaknya belakangan gua pernah ketemu dia di Metromini, gak jadi gua tegor karena takut salah orang)
  3. Robby (Pinter, baik. Bulu matanya lenti banget, padahal cowok)
  4. Nurhasanah (Kalo ujian dia selalu di samping gua. Nilainya tinggi mulu gara-gara gua. Hehehe)
  5. Nurhayati (Alias unique. Tulisannya bagus banget. Duduk bareng gua. Kayaknya dia suka deh ama gua waktu itu)
  6. Ulan Novita (Pinter juga. Pas cawu III ngalahin gua)
  7. Suhanda (Bapaknya militer. Orangnya tinggi. Agak norak)
  8. Junaedi (Temen SD gua. Pas SMP lebih kenal)
  9. Tuti Sumiyati (Masih gadis pujaan)

Yang ini waktu kelas 3 SMP. Seru banget.

Hmm… masa-masa bahagia tuh. Gua selalu bersyukur setiap mengenangnya

2 comments:

Anonymous said...

wei si unique itu beneran suka ama lo? masa' sif? secara ASIF AAN bukan ASIH AAN :D

Unknown said...

Pasti ini Annaf deh. Eh, sorry Annas.
Hahahahaha.