Friday, May 23, 2008

Besok Mesti Jogging

Gua punya banyak banget ambisi di masa muda gua ini.

- Gua mau jadi entrepreneur muda. Gak usah gede-gede yang pasti mengorganisir suatu business venture dan resiko di dalamnya. Tapi apa yah? Ampe sekarang gak ketemu-ketemu

- Mau makin jago maen pianonya, terutama jenis musik Jazz.

- Masih mau rekaman juga, jadi artis muda.

- dll.

Tapi kayaknya itu semua gak akan bisa gua capai deh dengan gaya hidup tak sehat seperti ini. Dulu waktu di Bandung masih mending, masih sering jogging dan fitness juga. Kalau sekarang, praktis olahraga gak pernah. Stretching di pagi hari aja udah gak pernah lagi. Mana makan sering terlambat dan istirahat kurang.

Bahasa teknisnya, tubuh gua gak support untuk beban yang seberat ini. Kayaknya tubuh gua ini mesti di-upgrade. Yaitu dengan berolah raga dengan teratur. Mustahil rasanya cita-cita ini semua terkejar kalau masih seperti ini kesehatan gua.

Gua yakin betul, yang masalah bukan penyakitnya. Bisa aja gua ke dokter terus sembuh, terus bentar lagi sakit lagi. Yang salah itu gaya hidup gua. Dan rasanya itu jauh lebih penting untuk dibenahi dari pada ke dokter-dokter mulu.

Dan itu semua harus dimulai esok pagi. Dengan berolah raga pagi nanti.

Hai pemalas bangunlah! Jangan tidur terus kayak kebo!

6 comments:

Pojok Hablay said...

udah berhasil joggingnya? yang susah menjadikan itu kebiasaan, tapi semua dimulai dari satu bangun pagi :)

Unknown said...

Gak jadi. Jadinya streching doang. Soalnya gua mo cek dahak dan darah pagi itu. Jadi puasa. Kalo gua jogging, yang ada gua musti udah makan dan minum dulu tuh pagi itu. Hueheehehehehehe.

Pojok Hablay said...

alasan pertama...

percayalah, elu bakal selalu jago bikin alasan untuk ngindarin loh bo

Unknown said...

iya betul...
hiks..
malu

Credo said...

Pesan baru: "Hai kebo bangunlah! Jangan tidur terus kayak si pemalas!"

Heahahaha... (niat olahragaku jg rontok melulu ni..)

Unknown said...

Iya. Udah gitu kan perut lu udah agak buncit gitu kan Credo.

Untung gua belom segitunya sih. Hihihihi.