Tuesday, May 20, 2008

Mimpi Sudah Menikah


Semalam aku bermimpi kalau aku sudah menikah. Masih keluarga kecil sih. Hanya aku dengan sang istri. Aneh, sepertinya aku pernah melihat wajah istri dalam mimpiku itu, tapi siapa ya. Sepertinya mirip seseorang tapi entah siapa. Hihihihi. Lucu banget mimpinya.

Jadi istriku itu (istri dalam mimpi, dan gua gak kenal dong siapa dia, aneh banget), dia menunjukkan kamar kita berdua. Tidak terlalu besar tapi cukuplah. Yang pasti kami belom punya rumah sendiri. Ada suatu lemari besar di samping tempat tidur kami. Tempat tidurnya keras, tidak empuk. Waktu itu yang dipikiran gua mau beli kasur baru. Hehe.

Kemudian kami bersenda gurau. Dia tampak malu-malu, sementara gua lebih agresif. Hihihihi. Gua lebih sering memeluk dan mendekap dia, sekalipun dia nampaknya malu-malu. Hihihi. Kemudian kami ngobrol, tertawa bersama, minum bersama (toast), bercumbu (censored), all on our bed. Wah, pokoknya romantis abis deh. Gua seneng banget dengan istri gua itu; sang istri dalam mimpi yang gua gak kenal.

Ternyata punya istri itu enak. Hmm… aneh banget deh mimpinya. Yah, minimal ini menambah semangat gua lah untuk segera memiliki keluarga. Hahahaha.

Yang anehnya, tiba-tiba datang dua fotografer gitu ke kamar kami untuk memfoto kami. Untung kami belum terlalu jauh, jadi masih dalam kondisi normal dan berbusana di fotonya. Udah kayak foto pre-wedding (padahal kan udah wedding). Terus kami berfose sangat romantis. Sang istri itu, tetap malu-malu. Hihihihihi.

Aneh!

3 comments:

Anonymous said...

bangun2 keramas dong om :))

Unknown said...

Sayangnya Om, selesai pemotretan selesai jugalah mimpi tersebut.

Hikhikhikhikhikhikhik.

Credo said...

"Hikhikhikhikhikhikhik." --> ini ketawa apa sedih krn mimpinya terputus? :p