Friday, June 22, 2007

French kiss

Taon 2004 lalu waktu gua di Paris, gua (pastinya!) nyempetin diri ke Eiffel. Dan walopun gak jadi menikmati indahnya kota tersebut dari puncak menara (gara-gara ada ancaman bom), tapi gua tetep puas memandang Eiffel dari Trocadero-seberang menara Eiffel. Dari situ gua bisa langsung; kasat mata; melihat kokohnya bangunan yang melambangkan peringatan 100 tahun revolusi Perancis itu.

Waktu di sana gua pengen membuktikan sendiri; sebab kata orang: “bule itu gak ada malunya, ciuman dipinggir jalan juga ada di Eropa”. Nah, ternyata bener juga, gua liat kanan-kiri dan emang semua orang lagi pada ciuman. Budaya yang aneh gua pikir. Tapi yang namanya gua orang flegmatis, jadi ya gak terlalu mempermasalahkan budaya orang lain duong…

Alhasil jadilah gua siang itu hunting French kiss. Beh, mulai dari dua sejoli yang cium-ciuman sambil tiduran, ampe guling-gulingan segala, ada.
Menikmati banget nampaknya mereka. Beneran tuh, orang seberjubel itu mereka cuekkin.

















Ada juga yang agak normal. Mulai dari memandangi Eifel berdua. Kemudian gandengan tangan, terus foto-foto berdua, terus dekap-dekapan, sampai akhirnya, Jrejeng!!! Again French kiss.








Tapi yang menang malam itu adalah dua pria dan wanita ini:


They kissed with passion. Great passion.

Tampangnya sih bukan orang-orang muda lagi. Kayaknya mereka orang tua dari beberapa anak. Bisa jadi mereka lagi 2nd honey moon. Tapi yang pasti ciuman mereka gak bohong, penuh kejujuran. Penuh arti. Bukan cinta monyet biasa. Melainkan setelah pengalaman yang mereka lalui di bahtera keluarga nampaknya.


I hope their love will remain forever…French kiss


10 comments:

Anonymous said...

jangan-jangan waktu liat bule-bule kissing lu malah mupeng Hat? ha..ha..ha.. :D

Unknown said...

gak koq...
pure pengen tahu doang...
beneran...
(bisa dipercaya gak sih kalimat2 begitu tuh??)

Anonymous said...

pure gak bisa percaya..ha..ha..ha...

Pojok Hablay said...

hayayayayaya, i love kissing *gubraks*

the only thing you can hardly do it without love

Anonymous said...

mupeeeennngg
ntar ma istri gwe coba ahhhh
*ntar kalo dah punya istri hehehe*
pun gak bakalan di jalanan gituh
kayaknya...
mmmm.......

*siyal jadi mupeng benerah gwe*

hahahah

Unknown said...

to yudhi:
makanya cepetan loe merit

to melly:
iyalah, aneh banget kalo without love, fake banget banget banget abissss itu mah

Credo said...

Aiyyaahh.. jadi ini kerjaan elu slagi jalan2 itu ya... Untung aja mereka cuek dan ga menuntut elu mempublikasikan foto2 beginian :p

Anonymous said...

Di kamus hidup aku, aku baru punya 4 tipe berciuman yg unik.
Cium ikan & cium kaca, yang bole dibilang aku pakarnya lah…. Hihihi
(BUKAN mencium ikan ato kaca maksudnya! Adalah definisinya….;P)
Cium lari. Ini istilah baru nih dr lu ndiri kan bo!
Bisa dicontohkan? Haha
French kiss. “Segala sesuatu ada waktunya…”

-pindy-

Unknown said...

sahat to credo: belom ketahuan aja. kalo udah ketahuan juga gua langsung di kejar-kejar. hehe.

sahat to pindy:
emang gua pernah mencetuskan cium lari?? kapan yah?? apa pula tuh maksudnya?? lupa gue!

Anonymous said...

mana kutau maksudnya. lu mencetuskannya waktu aku bilang cium ikan kaca ama dinda

-pindy-