Tuesday, January 20, 2009

Bugh vs Jazzy

Bugh itu adalah motor gua B 6271 UGH, sementara Jazzy adalah mobil gua B 1410 JZ. Gua sih cinta mati ama mereka berdua, sebenarnya lebih ke si Bugh si selama ini. Secara gua lebih suka sesuatu yang cepat, ringkas, padat.

Gua suka si Bugh karena:
- Dia itu cepat, efisien dan efektif di tengah kemacetan Jakarta
- Mesinnya halus
- Bisa di ajak ngebut

Sementara gua suka si Jazzy karena:
- Nyaman
- Bisa sambil dengerin musik + Karaoke (ini nilainya tinggi banget)

Baru aja tadi gua menemukan lagi Album Closer-Josh Groban di mobil gua. Itu artinya, sampai beberapa saat ini, kayaknya gua prefer Jazzy deh.

Bayangkan, sambil mendengarkan alunan musik nan indah, melihat pemandangan lingkar luar Jakarta nan cerah, gak pake macet, meluncur dengan kecepatan stabil dan santai. Iya banget deh si Jazzy belakangan ini. Udah gitu Premium turun lagi. Jadi untuk sementara.. Bye.. bye.. Bugh. Tetep gua pakai koq untuk jarak pendek. Hehehe..

Love them both.

No comments: