Sunday, January 04, 2009

Ketika...

Ketika Lebah tidak lagi menghisap madu pada bunga
Ketika rumput tidak lagi bergoyang diterpa angin
Ketika Kumbang memilih untuk diam
dan Ketika Nirwana memilih untuk ditutupi awan

Biarkan aku menatapmu dari kejauhan
Biarkan saja lubuk ini sengsara bak gurun durjana
Biarkan saja kelopak ini ternganga dan mencurahkan air suci
Dan biarkan aku menikmati kesendirianku

Aku akan belajar
hidup tanpa hadirmu
Aku akan belajar
hidup dalam lintasan benang merah kehidupan

Ketika diam menjadi pemecah batu karang nan kokoh
Baiklah, aku akan terdiam dan menatapmu
hanya menatapmu
dari kejauhan

2 comments:

Anonymous said...

sO Lu mo mecahin apa?????

*pak haji dari riyadh*

Unknown said...

hahaha..
bisa aja lu..

btw, emang lu dah haji?
serius loe?

kagak ada rasanya..
hahahaha..