Monday, August 13, 2007

Menyalahkan Jakarta

Gua dalam tulisan-tulisan gua gak akan pernah nulis sesuatu yang gak bener-bener menginspirasi gua atau gak keluar dari hati gua (makanya judul blog gua: Goresan-goresan Hari). Tapi gak tau yah belakangan ini inspirasi itu semakin menipis.

Gua bisa dan berani menyalahkan Jakarta untuk hal itu. Waktu gua di Bandung gua gak begini. Jakarta dengan segala kesumpekannya, dengan segala kepadatannya, dengan segala kericuhannya, kesibukannya, polusinya, keletihannya membuat hati gua itu semakin mengeras seperti batu. Alhasil sedikit banget tulisan-tulisan hati gua yang terproduksi. Waktu gua di Bandung, menghirup udara pagi yang segar, berjalan kaki untuk mendapatkan angkot, berada di angkot, jalan bareng temen di malam hari, ngobrol-ngobrol dsb. kayaknya semuanya tuh inpirasional. Kalo sekarang, aduh mau ngobrol aja males deh. Ngabis-ngabisin energi aja, mending gua tidur.

Kayaknya gua bener-bener butuh liburan nih ampe mikir kayak gini... hehe

3 comments:

Pojok Hablay said...

lupakan. berlibur. lakukan apapun yang tidak biasa dilakukan. jangan paksa apapun. nikmati.

Unknown said...

ngapain dong??

ada ide?

Unknown said...

ngapain dong??

ada ide?