Tuesday, July 31, 2007

Yuyung-Eyie

No more mbie-eyie...

Kami biasanya memanggil mereka dengan sebutan mbie-eyie. Mereka adalah si kembar; bagian dari HFGM. Kali ini akan ada sebutan baru Yuyung-eyie



Sabtu lalu adalah hari pernikahan kedua teman kami itu. Hmm... seru juga sih melihat satu lagi bagian dari HFGM menikah. Sekarang dengan terpaksa, mbie jadi seorang diri sementara eyie digondol Yuyung ke seb’rang pulau.

Seperti pada pernikahan-pernikahan anggota HFGM sebelumnya, kami yang sudah merasa seperti keluarga, seperti turut memiliki pesta tersebut. Sepertinya kami juga patut diberikan selamat oleh para undangan karena kami memang turut berbahagia. Dan setiap pernikahan itu juga kami akan berbondong-bondong datang dan menyerbu kos-an terdekat untuk mandi dan ganti baju untuk resepsi.




Pastinya hari tersebut akan seruuuuu banget, saat anggota HFGM berkumpul lengkap, ataupun hampir lengkap. Ketawa mulu ampe sakit perut. Dan setiap detik pastinya gak bakal disia-siakan sama HFGM, pasti dipake buat ketawa-tawa.

Satu hal lagi yang pasti akan dilakukan oleh anak HFGM, menyerbu panggung. HFGM bakal menguasai ruangan saat itu. Bakal jadi wedding singer, jadi MC, jadi segalanya, sampai-sampai jadi mempelai juga. Pokoknya diserbu deh itu ruangan. Atmosfer HFGM akan menghantui setiap undangan yang datang. Hahahaha...

Selepas acara gak mungkin juga kita langsung berpisah. Pasti nginep2. Makan2. Makan2 lagi. Ketawa2. Ketawa2. Ketawa2. Ketawa2 terus. Makan2 lagi. Tidur. Kesiangan. Makan2 lagi. Ketawa2. Terus... ampe capek.


Huiiihhh... udah lama juga gak ngumpul2. Pegel, letih segala macem deh kalo udah ngumpul tuh.

2 comments:

ois said...

kurang... kurang puas tampilnya...
gue mau lho main kibrot lagi, tapi udah diberesin...
yahhh... mau gimana lagi...
foto2 yang lain donk hat...

Unknown said...

Iya bete banget. Gua juga belom nyanyi. hihihihi...


yang lain via email aja yah...

ini tiga terbaik nurut gua