Wednesday, December 05, 2007

Banjir

Pagi ini bangun tidur rumah udah banjir setinggi betis. Untung ruang tengah udah ditinggiin. Jadinya masih ada daerah kering yang bisa dipijak. Alhasil, pagi-pagi udah sebel deh. Udah banjir, hujan pula. Jadi gak bisa berangkat kerja. Yang ada nguras-nguras lantai deh biar kering, biar bisa mandi.

Terus waktu sarapan, Opung gua yang kebetulan lagi nginap di rumah cerita, tahun 1982 rumah dia yang di Medan juga kebanjiran. Trus, waktu dia ingat waktu itu, 3 bulan kemudian, dia dapet banyak berkat. Kecipratan jadi pimpinan suatu proyek yang gak pernah dia pikirkan sebelumnya. Intinya dia bilang, tenang, kalau hujan sampai banjir berarti akan datang berkat di belakangnya.

Hmm, gak sepenuhnya benar sih cerita itu, tapi gua menangkap idenya koq. Intinya tetap bersyukurlah, sebab akan ada hal baik yang mengikuti di setiap kejadian.

Kalo gua boleh memilih hal baik itu adalah:
- Gua dapet jam tangan baru
- Punya rumah baru
- Apa yah...

Dasar. Maunya aja.

1 comment:

Credo said...

Aku boleh nitip hal baiknya ga? ;)
Kali aja bisa ikutan milih, haha :D
*yg kebanjiran siapa, yg dapat hal baik siapa*

Tabah ya, Nak!