Monday, June 04, 2007

Kamu

Gak tau kenapa gua males banget ngedenger kata ini.

Gua lebih baik mendengar kata "anda" atau "lu" atau "you" atau yang lain untuk mengacu ke diri gua oleh orang ke-2.

Mungkin karena pengalaman buruk gua kali ya di masa lalu, entah yang mana. Tapi kalo gua denger orang menyebut kata itu (gua males nyebutinnya), gua menangkap ada nada merendahkan di situ.

Kecuali kata "kamu" yang disebutkan oleh orang terkasih ya... kalo itu terdengar makin romantis jadinya. Huehehe...


Ps: Hmmh... sedang kangen kepada orang-orang terkasih.

7 comments:

Pojok Hablay said...

kamu sih, terlalu mikirin kata kamu. kekekekek


aku kebiasa pake kata kamu, pada orang2 tertentu, terutama tulisan. sehari-hari...please deh...janggal

Unknown said...

hikikikikikikik... (setelah nulis kekesalan pribadi ini dan dikomentari orang lain)
geli mendengarnya...

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

halah... tergantung latar belakang budaya jg sih, kalo misalnya aku dg sesama orang jawa bilang (ato lbh lg kl di tanah jawa) "eh lo apa kabar?" ,aneh bin ga pantes bo, enakan "eh kamu apa kabar?", lbh terasa respek dan akrab.

dlm struktur bahasaku, sebutan "lo" nilai respect-nya masih dibawah "kamu"

mendingan pake "kamu" lg, drpd cowok yg nyebutin nama utk penganti kata "kamu" (yg diajak ngobrol cowok pula), geli n kecentilan.
kalo yg nyebutin ce mah oke2 aja, kesan manjanya itu loh.

Unknown said...

Whuahahahaha....

bener banget loe Pur'

manja gitu lho...

ihik..hik..hik..hik..hik..

Credo said...

Eh, kamu jangan macam-macam ya Sahat!

Ah, kau pun aneh-aneh aja. Betul tu kata 'kamu' masih lebih respectfull drpd 'lu'.

Lagian pake standar ganda nih memandang orang yg pake kata 'kamu' :p

Unknown said...

namanya juga trauma