Friday, May 04, 2007

330 Papers to Read

Akhirnya gua memindahkan juga 330 papers Proceeding 2005 ke laptop gua. Gua dapet ini dari Pak Hendrawan, mantan dosen wali dan dosen pembimbing sekaligus penyelamat gua waktu di DTE-ITB. Katanya beliau dapet papers itu setelah mengikuti Konferensi di Italy tahun 2005 (wah, enaknya). Gua berhasrat banget membaca semua paper itu sampai batas waktu taon depan (bisa ga ya...). Selain itu gua juga pengen menumbuhkan minat baca di diri gua, dan buat anak-anak dan cucu gua nanti; maksudnya biar mereka cinta baca juga.

Gua punya target sendiri dalam hal membaca semua papers itu:
- target 1: membaca seluruh paper dalam waktu satu tahun ke depan dengan tujuan mempersiapkan gua untuk S2.
- target 2: membaca seluruh paper dan mengerti sedikit-sedikit isinya. Pengetahuan Telekomunikasi gua udah setinggi Master.
- target 3: membaca seluruh paper dan mengerti semua isinya. Gua udah setingkat Doktor. Hahaha...

This one is the 1st:

Novell Interactive MAP Detector For MIMO Communication
Alexander N. Lozhkin


Entah apa maksud dari judul ini. Tapi ya bagaimanapun juga seribu langkah dimulai dari satu langkah. Ayo semangat!!

Btw ada 2 papers karya anak bangsa lho diantara 330 papers itu. Wah… bangganya...

No comments: