Wednesday, February 02, 2011

Punya Pacar Dua

Biasanya terdiri dari satu untuk senang-senang, satu tambatan hati...

Sudah harga mati: hati tak bisa diduakan. Namun terkadang manusia tidak puas lho dengan satu kekasih. Bisa jadi dua, tiga dan seterusnya. Hanya untuk bersenang-senang, walaupun sebenarnya hati masih tetap tertambat. Anggapannya adalah:
toh tidak ada orang yang tahu...
Ini kerap terjadi pada jenis orang yang tidak sanggup untuk tetap menyayangi jika terpisah jarak. Kasus lain memang ada, namun jumlahnya sedikit. Kasus long distance biasanya menjadi faktor utama.
Selingkuhan...
Aku sendiri bisa mengerti jenis orang seperti ini. Atau mungkin aku termasuk di dalamnya. Sulit untuk mengasihi, menyayangi, mencintai seseorang jika frekuensi pertemuan sangat sedikit. Terutama jika berada di lain kota. Kalau masih satu kota mah, biasanya masih berasa dekat. Entah kenapa, walaupun jarang bertemu.

Jadi memang secara subyek tidak bisa terlalu dipermasalahkan. Bayangkan pada masa sebelum ada Telepon Seluler, media chatting, twitter, facebook, dll. Pasti hal ini menjadi lebih sulit. Padahal, terkadang dengan mendengar suara seseorang saja rasa kangen itu bisa terobati.

Lalu, bagaimana untuk menghindari hal ini:
1. Telepon kekasih anda nun jauh di sana. Siapa tahu dengan mendengar suaranya atau mendengar kabar darinya bisa membuat kangen terobati.
2. Bersenang-senang saja dengan kekasih baru di tempat baru anda, tetapi jelaskan dulu statusnya. Namun harus bermain cantik. Hahahaha.

Oh gosh... ngasal banget!!! Jangan diikuti!!!

2 comments:

anto said...

pertamax diamankan :D

Unknown said...

siap