Friday, January 28, 2011

Hotel Rinjani, Bandung


Salah satu keuntungan bekerja di Perusahaan aku sekarang ini adalah bisa memilih opsi Lump Sum ketika ada tugas luar kota. Artinya seluruh pengeluaran ditanggung dulu oleh pegawai kemudian nanti seluruhnya di-reimburse. Dalam reimbursement tersebut kita tetap dapat mengambil biaya overnight standar walaupun biaya overnight (hotel) yang digunakan tidak sebesar itu.

Lumayan, aku jadi bisa mengambil selisih biaya overnight standar dengan biaya pengeluaran hotel yang sebenarnya. Lagi pula aku cukup nyaman dengan hotel-hotel middle class, dan
selisihnya bisa ditabungkan.

Salah satu hotel yang sering saya singgahi adalah Hotel Rinjani setiap saya tugas di Bandung. Ada satu favorit saya yang membuat saya betah di sini. Yaitu:
Breakfast-nya
Sarapannya. Gak tau kenapa, tetapi menurut saya sarapan di sini enak sekali. Walaupun hanya seonggok roti bakar, telur rebus dan teh manis hangat,


tetapi menurut saya sarapan ini sangat efektif dan efisien. Memakan roti bakar tersebut, sama seperti memakan nasi di pagi hari. Ada yang aneh dengan rasanya. Tidak membuat bosan. Dan lagi yang paling enaknya adalah setiap pagi sarapan ini diantar.

Ah! Aku membayangkan setiap kali Aku sarapan di hotel-hotel besar nan mewah. Aku harus turun ke restoran, kemudian memilih bermacam-ragam makanan.
Hmmhh... mengingatnya saja sudah malas sekali.
Lebih enak seperti ini, sudah dipilihkan dan diantar. Otomatis setiap jam 7 saya dibangunkan karena makanan.
Waah... baiknya hotel ini.
Lokasinya ada di Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 92A Bandung. Persis berhadap-hadapan dengan Hotel Horison, Bandung.

Try it!

3 comments:

Anonymous said...

harga semalam brp, pak?

Unknown said...

Beragam Pak. Dari 90.000 rupiah sampai 200.000

hotel di surabaya said...

wow sanagat murah meriah, sanagat cocok bagi para pelancong yang bawa uang pas pasan :D