Saturday, January 29, 2011

Memasang Adsense

Akhirnya memasang Adsense (Iklan di Web) juga di Blog GoRe5aN-g0ResAn H4ri ini. Hehe. Sekedar untuk membuktikan, benar tidak sih bisa menambah penghasilan dengan memasangkan iklan orang lain di Blog pribadi. Sekaligus, menyalurkan bakat untuk tetap menulis dan nge-blog. Walaupun sih lebih enak facebook-an dan juga twitter-an, namun kan lumayan juga kalau ada penghasilan tambahan lewat Adsense.

Sistem Adsense adalah sistem pemasangan Iklan di Blog pribadi (silahkan lihat bagian atas dan kanan dari blog ini sudah terpasang banner iklan), dan setiap ada pengunjung blog yang meng-klik banner tersebut, aku sebagai pemilik blog akan mendapatkan fee bervariasi dari Rp.200,- sampai dengan Rp.500,- bervariasi. Bayangkan kalau ada 100 orang meng-klik iklan tersebut.

Hmm... lumayan juga Rp.50.000,-

Pengunjung blog ini jumlahnya ratusan perhari, jadi lumayan kalau setiap hari banyak yang meng-klik Adsense ku, bisa kaya mendadak aku. Hahahaha...

Hanya saja, counter di Adsense









hanya berlaku satu kali untuk satu orang. Tepatnya sih satu IP. Jadi dari satu komputer/laptop dengan IP yang sama, counter clicks di Adsense tidak akan bertambah, melainkan tetap walaupun berbeda hari atau bulan. Tidak apa, saya pikir itu cukup adil.

Jadi, pengunjung sekalian, bantu saya mengklik Iklan-iklan banner di atas yah. Hehehe.


1 comment:

gratis xbox said...

ko iklan GA nya gak ada?
Mmpir ke blog q ya
iptek212.blogspot.com
jgn lupa di kl!k $$