Monday, September 10, 2007

Gigi Geraham Belakang Tumbuh

Gigi geraham belakang gua tumbuh. Sakit banget. Gua juga heran kenapa baru tumbuh. Banyak yang bilang tumbuhnya geraham belakang terkait dengan mulai dewasanya seseorang.

Kalo mengikuti pernyataan tersebut, kondisi gua saat gigi gua mulai tumbuh adalah, saat gua sedang sangat stress. Testing & Commissioning my first RNC, alone. Parah banget deh. Masih banyak ketakutan-ketakutan gitu. Tapi harus tetap dicoba. Dari pada nggak sama sekali.

Jadi bisa disimpulkan:
Gigi geraham tandanya kedewasaan
Kedewasaan tandanya stress berat
jadi Gigi Geraham Belakang tumbuh karena stress berat.

Induksi kalimat yang aneh...

Tapi hal itu memang terjadi, setidaknya pada gua. Gua yakin pengalaman orang mirip-mirip.
Kalau anda gimana?? Mirip-miripkan??

4 comments:

Anonymous said...

dulu waktu gigi geraham belakang gua tumbuh malah menyiksa. Gigi geraham belakangnya malah tumbung ke samping jadi kudu dicabut. Eh taunya gak bisa dicabut biasa kudu dioperasi kecil. Hmmm..ati-ati deh Hat...ha..ha..

Anonymous said...

hat apakabar loe? sing sabar ya ama kerjaan loe...

Unknown said...

Iya nih. Gigi geraham belakang gua tumbuhnya juga miring. Kata temen gua yang dokter gigi kayaknya gua harus operasi kecil deh.

Baik anonymous (siapapun anda). Iyalah gua sabar.

Anonymous said...

sahat...gigi gerahamku malah belum tumbuh. kemarin dl aku habis dr dr.gigi yg baru akan tumbuh gigi geraham kiri. msh snagt kecil gt, msh malu jadi dia sembunyi.
tapi kata orng2 klo gigi geraham tumbuh berati lu punya gigi lebih banyak lagi...halah...ga penting...
ok dech selamat menikmati pertumbuhan sang bungsu, mudah2ang ga usah pake operasi lah, coz klo operasi lu bakal ga bisa ngomong n pipilu jadi gendhut!!
hihi...piss!!

Virgonia ^_^