Monday, February 23, 2009

Moody

Baru aja ketawa-ketiwi dengan teman-teman, tetapi tiba-tiba gua langsung berubah drastis pendiam dan silence. Emang aneh banget deh gua. Dan sejujurnya, gua gak tahu apa yang membuat gua seperti itu. Beneran, gak ada yang gua tutup-tutupi, emang gua gak tahu kenapa gua tiba-tiba gak mood.

Apa emang hati gua udah rusak banget yah dan perlu di-refresh. Tentu aja sih, udah jarang juga makan FirTu. Mungkin itu masalahnya. Hal-hal rohani nan kekal pada masa-masa ini menjadi kurang favorit dalam hidup gua. Masalah besar banget nih gua.

Gua rasa ini masalah utama kenapa gua makin aneh banget jadi orang. Setidaknya menurut gua sendiri gua aneh. Soalnya beberapa orang bilang gua makin asyik. Tapi malahan gua makin ngerasa salah. Hmmhh.. emang hidup gak segampang yang dipikirkan sih ya.

Hanya iman deh rasanya yang bisa memberikan pengharapan. Dan hanya kasih yang membuat hidup.

No comments: