Tuesday, February 17, 2009

Yang Paling Gua Suka di Facebook

Yang paling gua suka di facebook adalah fitur "tag" foto. Buat gua itu fitur andalan banget.

Secara dengan nge-tag foto, kita secara otomatis membuat personal-personal yang kita tag, menjadikan foto itu juga milik dia. Gua sendiri sudah memiliki 80 foto, padahal belom pernah sekalipun nge-upload foto. Temen-temen gua aja yang dengan baik nge-tag gua difoto-foto tersebut.

Yang paling keren lagi adalah, kita dapat dengan mudah memberikan suatu komentar di bawah foto tersebut. Alhasil, makin banyak yang di-tag, makin banyak pembahasan dan makin banyak yang lucu-lucu. Contohnya adalah foto gua yang di sini. Serius kocak banget yang ini. Hehehehe.

Anyway btw busway on the way. Satu hal lagi yang lucu dengan facebook adalah: status facebook. Dengan mudah setiap orang bisa memberikan komentar di status itu. Makanya setiap gua membuat status tertentu langsung aja berjuta komentar menyerang. Makanya, gak jarang gua harus mengganti status gua di facebook.

Kesimpulannya: "facebook seru juga".

No comments: