Tuesday, April 13, 2010

Aku Teringat (1)

Aku teringat: Sewaktu sedang menyetir di daerah Depok. Sedang macet-macetnya. Aku pasang musik agak keras, mengambil Handphone (sebagai pengganti microphone), dan mulai bernyanyi mengikuti musik sambil memejamkan mata, mengangkat-angkat tangan dan sedikit menyunggingkan dagu (Bak Sedang Konser). Dan ketika aku membuka mata: Para penumpang di angkot depan sedang melihat ku; terbelalak. Voila!! Rasanya malu luarrrrrr biasa.
Terjadi momen paling bersejarah dalam hidupku. Satu detik yang sangat berharga. Satu detik keputusan yang sangat penting. AKU TAK TAU HARUS BERBUAT APA. Malu sekali rasanya.
Kemudian dengan sangat cepat aku kembali bernyani, kali ini lebih "Hot" dan menjijikkan. (Entah apa yang mereka pikirkan).
Pesan moril: Pilihlah lagu-lagu instrumen di Tape mobil anda. Niscaya tidak akan pernah kejadian naas seperti yang ku alami.
He3x.

No comments: