Wednesday, April 29, 2009

Kerja Bareng Rince


Akhirnya..
Setelah sekian lama, akhirnya ketemu juga kerja bareng Rince. Secara kita juga berdiri di 2 perusahaan yang berbeda, ya terang aja gak pernah ketemu.

Nah, dengar-dengar dari teman, yang satu tim dengan gua, Ericsson MGW Engineer juga, sering bersinggungan kerja dengan NSN BSC Engineer, yang tidak lain tidak bukan adalah Rince. Semenjak itulah gua wondering, koq gua gak pernah ketemu si Rince.

Padahal yah, gua sama Rince sama-sama asyik orangnya dan sedikit narsis berlebih. Hahaha.

Nah, suatu pagi masuklah telpon ke HP gua dan muncullah nama berikut di monitor:

Calling

Rina_el

Langsung ketawa-ketiwi. Eh, gak taunya die mau nyamperin gua ke Sukabumi. Wuih, gua spontan langsung memikirkan bahan-bahan gosip terbaru yang perlu dikorek.

Haha, benar aja. Sepanjang hari, selain stress, ketawa-ketiwi terus, gosip mode ON, dan cerita sana-sini banyak banget.

Pokoknya satu kesimpulan deh sama kami berdua. Narsis berlebih. Hahaha.

2 comments:

IYA said...

iiih...sirik sama kalian, ketemuan di tempat :p kalaupun aku megang MGW or SGSN (yg akhirnya nyambung juga sama engineer BSC/RNC) tapi paling cuman liat nama kalian di atas kertas alias liat di e-mail report hahahahahaha

Pojok Hablay said...

adhu aduh kaosnya tuuuuhhh