Tuesday, April 21, 2009

Sukabumi


Janda..

Itulah satu kata yang dilontarkan hampir seluruh rekan, ketika gua bilang gua mau tugas ke kota Sukabumi.

Gua sih suka kotanya. Secara temperatur gak terlalu panas dan gak terlalu dingin. Adem lah.

Suatu malam, jalan-jalan deh gua dengan rekan untuk membuktikan kebenaran itu. Naik sedikit ke Salabintana ke suatu tempat hiburan malam. Ada sekitar 1 ha lahan dengan 10 kedai yang menyediakan berbagai minuman keras.
Gua taksir sih ini juga merupakan salah satu tempat yang dimaksud oleh rekan-rekan gua itu.

Di atas foto salah seorang pengunjung yang berhasil gua tangkep. Reseh bener rasanya kalo gua nanya-nanya, jadi cuman ngambil-ngambil gambar doang.

Fenomenal memang. Tapi gua sendiri sih gak berani nge-judge kehidupan seseorang. Pasti ada latar belakangnya lah para pelaku memilih jalan itu. Pasti ada prosesnya. Dan yah, gua berharap juga akan ada proses menuju ke arah yang lebih baik nantinya.


3 comments:

Anonymous said...

jangan sampe kawin kontrak disana yahhhh cinca..... hehehehe :D

Widi Utama Family said...

ajibbb....

Unknown said...

Naon ajibb teh??