Thursday, October 23, 2008

Nelpon Artis

Tempo hari sempet nelpon artis perihal mengundang dia dalam suatu event yang gua dan teman-teman selenggarakan.

Nama artis tersebut adalah Cindy Carolina Sibarani. Dia terkenal lewat acara reality show Akademi Fantasi Indosiar season II. Dia mendapat kehormatan di peringkat 4 waktu itu. Semenjak itu dia sering sekali dipanggil nyanyi ke sana ke mari, dan tentunya juga bermain Sinetron ke sana ke mari, dan juga bintang iklan ke sana ke mari.

Beliau ini sebenarnya teman SMA gua waktu di 13. Cuma dia itu angkatan 2000 sementara gua 2001. Kami cukup saling mengenal lah selama di sekolah, dan emang dia selama di sekolah dulu terkenal sebagai artis dengan suara emas. Selain suaranya bagus, pembawaannya itu juga menakjubkan. Ruuuaarrr.. biasa. Sebenernya yang suaranya bagus banyak waktu di SMA, tapi yang kayak dia ini emang cuman satu.

Back to the Topic, sebenernya gua takut juga mau nelpon dia. Gua takutnya dia udah gak kenal gua. Sempat mendengar rumor sih dari teman-teman lain, katanya Cindy sekarang berbeda, susah diajak kemana-mana dsb. Wadoh.. gua makin ngeper tuh nelpon dia. Cuman ya emang butuh, akhirnya gua tetep beraniin diri nelpon dia.

tuut... tuut... tuut...

die : Hallo...
gue : Hallo selamat pagi, dengan Cindy
die : Ya benar, ini dengan siapa
gue : Ini dengan Sahat Hutajulu
die : Siapa?!!
gue : Sahat, temen SMA lu sih. Gua gak tau lu masih inget ama gua apa nggak.
die : Oh.. Sahat... gile ternyata loe toh', gua kan gak tau marga lu. Eh, apa kabar lu bok... gile kemana aja loe.. bla.. bla... bla...
...
gue : Iye.. gua takut banget tadi nelpon lu. Gua takut lu gak kenal gue.
die : nggaklah.. tenang aja.. sekali-sekali maen dong.. lu..
...
gue : ngapain sekarang..
die : nyanyi-nyanyilah, entertainer, latihan-latihan, buat album...
...

Piuuhhh...!! Untungnya ternyata dia masih kenal gua. Kalo gak kenal, malu banget deh gua.
Hihihi.. Bangga juga gue, punya temen artis terkenal dan tetep cinta Tuhan sampe sekarang.

Keep fighting Sis', for the glory of Heaven!! Gb

2 comments:

Sudo said...

Wesss... Harusnya dia yang bangga karena ditelpon dan gak dilupain ama lu Hat... Btw, kenalin dunk...

Kekekek...

Anonymous said...

jujur deh hat... kayaknya dia lupa tuw... cuma berhubung die artis dengan segudang pengalaman dan training pengembangan diri.. dia bisa menyelamatkan diri.. hehe.. ga ding hat,.. doi ga lupa deh ma loe.. hehe

btw, kunjungi dan kasih komen blog gue nape?? di friendster tuw.. ada tulisan yang bagus buat elo.. elo belum ada rumah kan?? belom ada bisnis kan?? masih karyawan kan??? hehe udahlah.

buka ya! awas lu!