Thursday, November 20, 2008

O/I Cruise Adventure 2008

As my Parents said:

for everything, there's always the first time.


Nah kemaren itu adalah first time gue maen yang namanya Snorkeling. Belom pernah deh gua seumur hidup ikutan olah raga air berkelas kayak gitu. Hehehehe. Btw, biasanya setiap gua mencoba sesuatu yang baru pasti berakhir buruk. Alias gak terlalu berhasil. Misalnya waktu itu, pertama kali main paintball. Yang ada kena tembak mulu. Atau, kehabisan peluru. Hahahaha.


Makanya gua kemarin itu agak memuji diri sendiri, karena ternyata untuk pertama kali nyoba gua langsung berhasil. Berhasil menggunakan alat snorkel itu, plus bisa menggunakan Kaki Katak. Itu belum termasuk juga berhasil mengendarai kano sendiri. Hehehe. Yang.. mohon dicatat, belum tentu semua orang berhasil menggunakannya. Especially for the first time.

Itu semua terjadi dalam rangkaian acara O/I Cruise Adventure. Kegiatan outing dari kantor Ericsson Indonesia, Departemen Core Netman.

Kesan gua atas acara ini:

Seru abissss!!! Ini adalah acara outing paling keren yang paling pernah gua ikutin.

Baru dua kali juga sih gua ikut outing. Hahahahaha...

Anyway, seru abis deh gue ikutin acara ini. Di acara ini gua menjabat sebagai Koordinator Acara. Dan secara gua orangnya gila, yang ada gua menggillllla abisss di acara itu. Gua sama tim acara yang nurut gua keren-keren abis menyusun acara-acara yang seru abis seperti berikut:

Tim Advanced: Mensurvei seluruh tempat yang akan dijalankan selama acara. Di barisan ini ada Igun, Joko, Daniel, Anto dan Gue sendiri. Tapi gua heran, nasib sial menimpa tim advanced ini bersama Mandala. Rencana sih pergi duluan jauh lebih pagi untuk mensurvei semua itu. Ternyata dikarenakan delay pesawat sampai 6 jam, maka kita hanya bisa mensurvei beberapa tempat, itu pun waktu malam. Bukan hanya keberangkatan bo, waktu mau pulang juga delay. Delay-nya begitu udah naik di pesawat. Maaakk.. ngeri banget.

Tapi pengorbanan kami terbayar... kami itu berlayar dari Bali ke Pulau Nusa Lembongan. Di situ lah kami bermain snorkeling, kano, dsb. Pokoknya seru abisss. Gua sendiri sempat mengambil gambar kehidupan pulau itu. Pokoknya gua gak takut panas waktu itu, soalnya gua udah pakai sunblock yang belinya berdua Puspa. Hahahahaha... Jadinya gua pede aja menembus semua terik mentari di pulau itu.

Sehabis itu, lanjut ke acara puncak. Malam keakraban O/I. Seru abis deh. Ada share dari para manajer tentang self development, dilanjutin sama:




Kuis CruiseVentura.


Seru abis. Ada juri-jurinya, ada hadiahnya, pesertanya seru dan yang paling keren ada:

Puteri Malamnya. Hahahahah... Jadi-jadian. Hahahahahaha...



Besoknya kami lanjut Rafting di Arung Jeram. Dan seru banget. Gua sampingan sama si Igun, dan arusnya seru banget.

Sorean dikit setelah belanja-belanji kami maen di Pantai Dreamland. Beneran pantainya bagus banget. Memuaskan.

Haaah.. setelah gua pikir-pikir, tenyata lebih asyik gara-gara gua jadi panitia. Tiap malam meeting. Pertama di kamar Anto. Seru banget ampe jam 2 ketawa-ketawa. Abis itu meeting di Kuta. Sambil ngupi-ngupi. Keren abis.

Gua gak bisa apa-apa deh tanpa tim acara itu. Ada Ihsan, Arya, Puspa, Anto dan Daniel. Seruuu abis.
Pokoknya momen outing kemarin. Tak terlupakan.

Hehehe..

See you next outing.


2 comments:

Anonymous said...

ada si anto, ternyata di ericsson juga.

Anonymous said...

it's cool that you seem to have a lot of fun with your office network....