Friday, March 02, 2007

American Idol Dreadful

Kecewa...

Gara-gara dapet berita Nick Pedro salah satu calon finalis American Idol (Top 20) dieliminasi. Giling, jadi kurang mood juga nih. Segitunya... Udah kayak waktu Milan kalah deh rasanya. Atau waktu si Elliot Yamin dieliminasi.

Padahal this Nick has an excellent voice lho. What an enormous one. Dengerin deh di sini. Gua udah denger ampe sekitar 5 kali lebih. Gila... gua pikir, untuk nyanyi kayak begitu kan butuh teknik dan musikalitas yang tinggi. Emang sih pada bagian akhir ketinggalan beat sedikit. Tapi rasanya itu gak sepenuhnya salah dia. Pemusiknya juga punya andil untuk ini. Namanya juga pengiring. (Hehehe... ngebela banget)

Dengerin high notes nya, smooth banget. Keren abis. Bunyi(tone)nya juga merdu banget. Ada sesuatu dalam suaranya yang gak semua orang punya. Sesuatu yang amat sensasional. Gua pernah denger Buble live sekali. Dan rasanya Nick ini gak kalah deh ama Buble. Huh!

Sayang euy dia gak bisa ngelanjutin kompetisi ini lebih jauh lagi. Padalah dia dan Gina Glocksen adalah yang gua jadiin kuda hitam di American Idol season ini.

No comments: