Friday, March 30, 2007

angkot pagi ini

Seperti biasa St. Hall-Gede Bage naik di Nayaga turun tepat di depan CMI.

# Narsis
Tepat sebelum naek angkot ada mobil yang mendekati gua dan sang supir yang juga satu-satunya penumpang di mobil itu bertanya ama gua mengenai arah. Gua jawab aja "kesebelah sana". Gua tau deh kenapa dia nanya gua. Pasti karena gua terlihat terpelajar, berkacamata, rapih (baru mandi gitu lho), putih, potongan rambut belah pinggir (kayak Superman). Pokoknya terlihat baiklah dan gak akan macam-macam. Hueeekk...

# Love
Ada dua penumpang duduk di kursi depan samping supir. Seorang gadis kecil, berumur 7-8 tahun dan seorang wanita tua. Waktu sampai di lampu merah sang wanita tua membelikan Kerupuk buat si gadis kecil. Dia membayar Rp.2000,- untuk dua bungkus kerupuk tanpa harus keluar dari angkot. Dia hanya membayarnya lewat jendela. Gua langsung sadar wanita tua itu pasti nenek dari si gadis kecil. Dia menemani gadis kecil itu dengan penuh kasih dan perlindungan.

Wow... sarapan pagi yang cukup untuk mengingatkan gua tentang bagaimana dunia ini harus berjalan. Full of help and love

1 comment:

home design said...

ane pertamax gan, keep posting