Wuiiiihh.... bravo, standing applause deh buat hotel ini.
Gua termasuk orang yang sering banget nginep di tempat ini. Sejarahnya gua nginep sini adalah:
- tahun 2006, training dari CMI untuk Indosat.
- tahun 2007, tugas dari Ericsson
- tahun 2008, tugas dari Ericsson.
Berarti udah tiga tahun gua mengikuti perkembangan hotel ini. Tahun 2006, Hotel ini gak punya apa-apa. Ada sih kolam renang tapi, ya gitu deh. Udah gitu air panasnya sering mati. Gak konsisten. Dulu juga hotel ini kayaknya murahan. Makanannya kurang enak.
Tahun 2007 masih sama. Makanan gak enak. Tapi waktu itu lumayan, ada wifi gratis.
Sekarang, makanannya jadi enak, gak tau kenapa. Mungkin mereka mengoreksi diri. Udah gitu, wifinya ngebut dan gak putus-putus. Mau konek seharian juga oke nih dari kamar. Wah, mantabs lah hotel ini.
Begitulah kalau mau mengoreksi diri sendiri. Dengan rendah hati mau belajar, akhirnya bisa menyediakan layanan yang terbaik untuk para kustomer.
Nampaknya strategi bisnis yang bagus tuh.
No comments:
Post a Comment